Apple Bagikan Tampilan Penerus iPhone XR?

in ,
Spesifikasi Iphone Xe

Belakangan lalu baru saja muncul mengenai konsep iPhone XI, kini sudah muncul pula penerus iPhone XR. Nah seperti apa tampilan penerus iPhone XR tersebut?

Tampilan iPhone terbaru ini bocor melalui sebuah akun YouTube bernama Price Baba. Ponsel di dalam video tersebut katanya bernama iPhone XE. Sebelumnya kabar bocoran iPhone XE sudah banyak tersebar di internet.

Tampilan iPhone XE Penerus iPhone XR

Tampilan Iphone Xe

Jika dilihat dari tampilan iPhone XE ini tidak mengalami perubahan yang signifikan dengan iPhone XR. Masih dengan notch yang sama untuk Face ID.

Nah saat dibalik ke belakang, baru tampak perbedaan. Bodi masih dengan balutan kaca, namun kamera kini dudukan secara vertikal dan dilengkapi LED flash di bagian kanan kamera.

Jika memang benar seperti ini konsep iPhone XE, seperti ini akan menarik. Tentu akan lari seperti pendahulunya iPhone XR.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harga Vivo Y19 di Indonesia

Terlebih lagi jika spesifikasi ponsel ini menarik. Dapur pacu HP iPhone ini akan menggunakan prosesor A13 Bionic, ada peningkatan performa dari A12 Bionic.

Urusan layar masih dengan LCD ukuran 6,1 inci beresolusi 1792 x 828 piksel. Kamera ganda seperti digambarkan memiliki resolusi 12 MP terdiri dari wide-angle lens dan telephoto 2x.

iPhone XE bakal diumumkan pada September depan sekalian dengan iPhone XI dan XI Max. Nah jika begini konsep dari iPhone terbaru tersebut, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Bagikan jika kamu suka