HardwareTekno

THRUSTMASTER Rilis Rangkaian Produk Thrustmaster Civil Aviation

THRUSTMASTER luncurkan Thrustmaster Civil Aviation (TCA) yang secara resmi telah mendapat lisensi dari AIRBUS untuk mendapatkan sensasi nyata menjadi pilot.

Kini siap lepas landas dengan rangkaian aksesori sim penerbangan sipil terbarunya, Thrustmaster sangat senang untuk memulai kemitraan barunya dengan Airbus dengan meluncurkan empat produk berlisensi resmi baru yang kompatibel dengan PC (Windows® 10, 8)*, selain TM Flying Clamp yang ditunggu-tunggu, untuk menandai acara tersebut.

Ini juga merupakan cara sempurna untuk merayakan tonggak sejarah Thrustmaster selama tiga puluh tahun dalam bisnis ini di mana pabrik ini telah mengasah keterampilannya dan mengembangkan tingkat pengetahuan yang unik di dunia simulasi penerbangan, memperkuat reputasinya sebagai salah satu pemimpin global di sektor teknologi industry penerbangan.

Thrustmaster Civil Aviation Edisi Aribus

TCA Sidestick Airbus Edition, produk unggulan pertama yang diluncurkan di jajaran Thrustmaster Civil Aviation, adalah joystick PC yang sangat lengkap. Dirancang untuk integrasi sempurna dalam game penerbangan sipil termasuk X-Plane 11 dan Microsoft Flight Simulator, replika Airbus sidestick yang ergonomis ini adalah perangkat serbaguna untuk pilot virtual di semua jenis simulasi penerbangan.

Menampilkan beberapa tombol aksi yang dapat dipetakan ulang, desain modular, dan berbagai fitur baru yang canggih, petualangan penerbangan yang menakjubkan. mulai dari simulasi luar angkasa hingga pertempuran udara, kini dapat diakses oleh semua pengguna dengan harga yang terjangkau.

1
2

TCA Sidestick Airbus Edition menampilkan sistem H.E.A.R.T (HallEffect AccuRate Technology) milik Thrustmaster yang terkenal, memberikan tingkat presisi luar biasa yang tidak terbatas, untuk sensasi yang lebih realistis berkat sensor magnetik yang menyediakan resolusi hingga 14-bit.

TCA Quadrant Airbus Edition

Untuk merayakan peluncuran rangkaian produk penerbangan sipilnya, Thrustmaster telah mengambil kesempatan untuk membuat perangkat pendamping yang fantastis untuk sidestick barunya: TCA Quadrant Airbus Edition.

TCA Quadrant Airbus Edition nantinya akan diikuti oleh dua modul pelengkap: TCA Quadrant Add-On Airbus Edition (produk tambahan, dijual terpisah), mereplikasi fitur rem udara, flap, rem otomatis, dan rem parkir asli yang ditemukan di Airbus yang terkenal di dunia pesawat termasuk A320 dan A320neo.

5
6

TCA Quadrant Airbus Edition menampilkan sistem H.E.A.R.T (HallEffect AccuRate Technology) milik Thrustmaster yang terkenal, memberikan presisi yang tak terbatas supaya sensasi yang dihasilkan lebih realistis berkat sensor magnetik yang menyediakan resolusi hingga 16-bit.

TCA Quadrant Airbus Edition juga kompatibel dengan sistem kemudi Thrustmaster TFRP dan TPR (dijual terpisah), untuk penerbangan yang lebih mendalam dan berfitur lengkap.

TM Flaying Champ

Tm Flying Champ

TM Flying Clamp adalah salah satu item menarik. Lama diminta oleh penggemar Thrustmaster untuk dimasukkan dalam rangkaian produknya, TM Flying Clamp sekarang akan bergabung dengan ekosistem sim penerbangan canggih merek tersebut.

Dibuat dari logam 100%, TM Flying Clamp harus dimiliki untuk sesi permainan tanpa kokpit, memastikan penggunaan yang realistis, aman, dan nyaman. Dikembangkan untuk memfasilitasi peningkatan ergonomis game untuk semua pengguna, TM Flying Clamp adalah solusi yang dibuat dengan kokoh untuk digunakan dengan rangkaian produk Thrustmaster yang populer (TCA Airbus Edition [Sidestick, Quadrant and Quadrant Add-On], dan T.16000M FCS.

Sistem non-slip yang dapat disesuaikan ini dapat dipasang dan dilepas dengan cepat, mudah, dan aman. TM Flying Clamp adalah sistem ambidextrous, dan dapat digunakan dalam dua cara berbeda baik ke kiri atau ke kanan pilot virtual.

Buat yang tertarik, kamu bisa membelinya langsung dari Thrustmaster Indonesia di link berikut ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment