Berita TeknologiTekno

Toko Fisik Google Store Resmi Dibuka di New York

Toko fisik (physical store) dari Google Store, resmi dibuka di New York, Amerik Serikat.

Terlepas situs Google sudah eksis sejak tahun 1998 dan berkembang masiv banget seperti sekarang, namun ironisnya, situs ini gak pernah memiliki toko fisik jualan atribut / aksesorisnya.

Memang mereka memiliki aplikasi Play Store yang mana, kita bisa melakukan transaksi jual-beli dan pasang (install) aplikasi-aplikasi kerennya. Tapi ya tetap saja ini adalah aplikasi online (komputer) dan juga yang kita beli adalah aplikasi.

Dengan kata lain, Play Store bukanlah toko fisik yang memungkinkan kita membeli perangkat-perangkat fisik yang diproduksi oleh Google. Padahal seperti kita tahu, dalam beberapa tahun belakangan Google kerap merilis ragam produk fisik canggih mereka.

Google Store

Memang kita bisa sih membeli produk fisik mereka secara online atau melalui toko retailer komputer lain. Tapi bukankah lebih terasa afdhal saja kalau kita bisa membelinya langsung dari toko khusus milik Google-nya?

Nah bagi kamu yang selama ini kerap memimpikan adanya toko fisik Google ini, bergembiralah. Karena untuk pertama kalinya, akhirnya Google Store telah dibuka juga.

Dan melansir GSMArena, toko ini resmi buka pada tanggal 17 Juni 2021 lalu di New York spesifiknya, dekat dengan kantor Google New York. Tokonya beroperasi di dalam gedung pusat perbelanjaan dan makan-makan, Chelsea Market.

Nah di dalam tokonya yang terlihat sangat homey banget, nantinya kita bisa melihat dan menikmati berbagai produk-produk canggih dari Google termasuk, main game console milik Google, Google Stadia.

Nah biar lebih jelasnya lagi, nih langsung saja kamu lihat foto-foto bagian dalam Google Store nya berikut ini.

Google store
Gsmarena
Google store
Google store
Gsmarena 004 1

Bagaimana? Canggih dan nyaman banget bukan? Rasanya membuat kita langsung kepingin saja untuk segera pergi ke tokonya sekarang juga. Tapi ya sayangnya hal tersebut saat ini sangatlah sulit mengingat pandemi COVID-19 yang belum kelar-kelar.

Tapi ya mari kita berdoa saja semoga pandemi bisa segera selesai dan kitapun akhirnya bisa narsis dan shopping ria di Google Store ini amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan tampilan toko Google pertama ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment