Salah satu ilmuawan berasal dari Inggris, Collin Furze yang memang selalu menyebutkan dirinya sebagai tukang ledeng kini kembali memberikan aksi baru mengenai kendaraan yang bisa terbang.

Pada sebuah video yang di unggah ke Youtube pada 28 April Lalu, bisa kita lihat proses dari awal sampai akhir pembuatan “hover-bike” yang dikenal dengan sepeda terbang. Yang menarik disini adalah Ia melakukan perakitan hover-bikes ini di garasinya, dan semua desain sampai proses akhir perakitan hanya dilakukan sendiri, tanpa ada campur tangan orang lain.

Karena ini merupakan usaha yang pertama dapat dikembangkan oleh Furze dalam membuat hover-bike. Tentu baginya ini merupakan suatu hasil yang sungguh menakjubkan saat kendaraan yang bisa terbang itu terwujud seperti yang diperlihatkan melalui video yang sudah ditonton orang lebih dari 3 juta kali.

JANGAN LEWATKAN
Siaran Langsung Liga Champion dan Liga Eropa tersedia di Youtube

Yang perlu diketahui mengenai kendaraan yang bisa terbang (hover-bike) ini sangatlah sederhana. Bisa dilihat dari beberapa alat yang digunakan pada hover-bike ini yang hanya memiliki rangka serta dengan dua mesin baling-baling. Tidak ada sadel atau rem untuk menghentikannya, sehingga ketika Forze melakukan tes di lapangan terbuka, Ia harus melewati berbagai insiden saat proses percobaan dilakukan. Namun dibalik percobaan itu, untung saja tidak ada yang terluka akibat kibasan dari baling-baling hover-bike ini.

Lebih jelasnya Kamu bisa tonton video berikuk ini.

Seperti yang terlihat didalam video tersebut, Furze sangat gembira dengan hasil kendaraan yang bisa terbang buatannya. Walapun kedaraan tersebut masih belum sempurna digunakan, namun impian yang Ia miliki sudah terwujud. Ia terus berusaha untuk menambahkan apa saja yang kurang dari hover-bike tersebut.

JANGAN LEWATKAN
7 Aplikasi Android yang Paling Boros RAM dan baterai Tahun 2015

Yang perlu disimpulkan didalam video tersebut, jangan pernah mengeluh dan terus berkreatifitas selagi Kamu bisa tanpa ada rasa putus asa. Karena dimana ada niat tentu pasti akan ada jalan untuk bisa meraih suatu yang kita inginkan.

Jadi, ada tidak diantara Kalian ingin menjadi seorang Furze ? jika ada, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk memberikan pendapat Kamu mengenai kedaraan yang bisa terbang satu iniĀ melalui kolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat šŸ˜€