Pada dasarnya setiap perusahaan pada akhir triwullan pertama harus melaporkan seluruh informasi seputar aktivitas dalam perusahaan kepada pemerintah tepatnya di Amerika. Tak terkecuali perusahaan yang terkaya didunia saat ini yaitu Facebook. Pada tanggal 27 April lalu, perusahaan ini Facebook sudah memberikan informasi mengenai aktivitas perusahaan mereka.

Yang menariknya disini adalah mereka juga mengungkapkan mengenai biaya yang harus dikeluarkan untuk perlindungan CEO besar Facebook “Mark Zuckerberg“.

Tak bisa dipungkiri karena Mark Zuckerberg adalah wajah dari perusahaan Facebook. Ia salah satu biliuner muda yang sudah aktif diberbagai kegiatan sosila untuk mendukung kemajuan teknologi di berbagai negara. Wajar saja Facebook mengeluarkan uang UDS 12 juta atau jika di rupiah kan Rp. 158 miliar hanya untuk perlindungan Mark Zuckerberg.

JANGAN LEWATKAN
Inilah Video Detik-detik Meledaknya Roket Pembawa Satelite Facebook

Rincian dari dana yang dikeluarkan itu dihabiskan untuk setiap personel keamanan dan juga dengan biaya perawatan berbagai ala keamanan dirumah Mark Zuckerberg selama tahun 2013 sampai 2015.

Pada tahun 2015 saja, perusahaan nomor satu didunia ini sudah mengeluarkan dana untuk membayar jasa agen kemanan spesial bagi CEO Facebook itu sendiri sebesar Rp 56 miliar. Jika dibandingkan dengan bos Twitter, Jack Dorsey yang hanya membutuhkan dana pengeluaran senilai Rp 900 jutaan untuk membayar jasa kemanan di tahun 2015.

Apakah menurut Kamu uang yang digelontorkan oleh perusahaan tersebut hanya untuk Mark ini sangat kebanyakan dan boros ? Jawabannya tepatnya kemungkinan tidak, kenapa ? karena Mark pendiri perusahaan yang patut untuk dijaga. Karena sebelumnya ada berbagai ancaman yang diterima oleh peruhaan terhadapa Mark, salah satu dari ISIS pada awal 2016 lalu. Ya ISIS bakal melakukan serangan dengan menjatuhkan perusahaan Facebook beserta dengan bos besar nya yaitu Mark Zuckerberg.

JANGAN LEWATKAN
Sekarang Video di Facebook bisa ditonton Tanpa Koneksi Internet (Kondisi Offline)

Bagaiaman menurut Kamu, ada rencakah untuk bergabung dengan perusahan ini untuk melindungi bos Facebook ? dapat bayaran yang setimpal loh, jangan diragukan lagi kalau di segi dana yang akan diberikan. Tentu salah satu profesi yang harus ditekuni untuk menjadi personel keamanan adalah salah satu kemampuan militer yang mumpuni untuk bisa melakukan pekerjaan disegi keamanan yang dibutukan oleh CEO perusahaan yakni Mark Zuckerberg.

SOURCE Fossbytes
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...