Samsung Baru Saja Meluncurkan TV Vertikal Bagi Para Milenial

in ,
Tv Vertikal Milik Samsung

Samsung kini berusaha mencuri perhatian para konsumen milenial dengan merilis TV vertikal. Salah satu keunggulan dari TV vertikal milik Samsung ini bisa membuat postingan Instagram di TV, Snapchat dan eksis di sosial media lainnya layaknya seperti di smartphone.

TV QLED ini memiliki ukuran 43 inci dan diberi nama Sero. TV ini sebenarnya bentuknya seperti Televisi biasanya. Hanya saja TV ini bisa diputar 90 derajat sehingga membentuk vertikal. Melihat TVQLED ini mungkin saja mengingatkan kamu kepada PC All-In-One yang berlayar besar.

Samsung bukan kali ini meluncurkan TV dengan teknologi yang canggih. Sebelumnya Samsung juga baru memperkenalkan TV 8K. Ide hadirnya TV vertikal milik Samsung ini karena perusahaan asal Korea Selatan ini melihat para milenial tidak bisa lepas dari smartphone.

TV Vertikal Milik Samsung Bisa Dijadikan Smartphone

Tv Vertikal Samsung
sumber: Samsung

Jika TV ini berada di mode vertikal, maka pengguna secara otomatis bisa menghubungkan smartphone untuk sinkronisasi dengan TV. Kamu bisa membuat TV seperti HP dengan menggunakan NFC. Dengan begitu kamu sekarang bisa browsing di TV dan berbelanja online.

JANGAN LEWATKAN •
Dijual Rp 24 Juta, Ternyata Harga Komponen Samsung Galaxy S10 Cuma Rp 6 Juta Saja

Sedangkan jika posisi TV horizontal, Sero ini bisa digunakan untuk menonton TV seperti biasanya. Fitur-fitur yang ditawarkan diantaranya audio melalui kanal 4.1, suara 60 watt dan untuk mengontrolnya bisa menggunakan Bixby dan masih banyak lagi metode lainnya.

TV ini sangat cocok buat kamu yang ingin membuat Instagram stories di layar 43 inci. Namun kamu harus mempersiapkan budget yang tidak sedikit. Sero mulai dipasarkan di Korea Selatan pada akhir bulan Mei dengan harga 18,9 juta won atau sekitar Rp 231 juta. Gimana apakah kamu berminat membelinya?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.