Video Detik Detik Ambruknya Balkon Gedung BEI Runtuh Viral Di Dunia Maya! Dafunda Com

Video Detik – Detik Ambruknya Balkon Gedung BEI Runtuh Viral Di Dunia Maya!


Baru – baru ini video detik – detik ambruk nya balkon gedung bursa efek indonesia atau BEI viral di dunia maya, hal ini dikarenakan peristiwa tersebut sempat terekam oleh kamera cctv dan menampakkan kejadian yang terdapat pada Selasar Tower II gedung BEI. Pihak berwajib mengungkapkan bahwa kejadian itu bukan dikarenakan sebuah bom, atau pun lainnya, tentu untuk mengetahui hal pasti penyebab ambruk nya selasar, harus dilakukan analisis lebih jauh. Analisis bisa dilakukan dalam kurun satu bulan ke depan.

Ratusan orang dievakuasi dari gedung BEI yang berlantai 32, menyusul ambruknya balkon atau selasar dari Gedung II. Setidaknya 72 orang mengalami luka. Belum diketahui apakah jatuh korban jiwa. Gubernur Jakarta Anies Baswedan mengunjungi tempat kejadian dan mengatakan pihaknya akan melakukan “audit gedung” yang terakhir dilakukan pada Mei tahun lalu. “Sekaligus juga saya sampaikan supaya mulai dilakukan audit (gedung) malam ini,” kata Anies kepada para wartawan. “Untuk memastikan semua ketentuan ditaati. Secara aturan mereka sudah mengikuti, evaluasi kita terakhir bulan Mei 2017, ada beberapa catatan tapi catatan tersebut tidak terkait mezzanin yang rubuh”.

Gedung yang dibangun pada akhir tahun 1990-an ini, merupakan bagian dari dua tower. Pihak manajemen gedung mengatakan Tower I akan dapat di operasikan kembali secara normal selama, namun tidak demikian halnya dengan Tower II yang masih dalam penyelidikan polisi. Lalu bagaimana kejadian malang tersebut? berikut kami telah menemukan sebuah video detik – detik runtuhnya balkon BEI dari berbagai sumber internet.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
2
Sedih
Bingung Bingung
1
Bingung
Marah Marah
1
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun.