Berita TeknologiTekno

Ayah Ini Hancurkan PlayStation 4 Anaknya Sebab Nilainya Jelek

Salah seorang ayah di Georgia, Amerika Serikat merasa frustasi melihat anaknya begitu candu dengan main game di PlayStation 4 sehingga membuat nilai sekolahnya buruk. Dengan begitu tidak ampun, Ia meminta anaknya untuk menghancurkan konsol game PlayStation tersebut.

Seperti yang terlihat di dalam sebuah video yang diposting di YouTube, Ayah yang bernama Tre Cosby mengatakan ‘Hey dunia, ini adalah soal anak-anak dan perangkat eletronik mereka. Mereka tidak bertindak dengan benar lagi bukan? Nah anak bungsuku akan menghancurkan PlayStation nya.

Seorang Ayah yang Menghancurkan PlayStation 4 Milik Anaknya

Tidak harus memikir panjang, Cosby meminta anaknya yang bernama Tracy untuk merusak mainan kesayangannya itu. Partama Cosby membungkus PlayStation itu di dalam karung, supaya tidak terkena serpihan dari konsol game itu.

Bersama sang anak, mereka langsung menuju ke halaman rumah, disana terlihat Tracy sedang memakai kaos bertuliskan ‘Eat Sleep Fornite Repeat’ jadi bisa dibayangkan bagaimana anaknya gemar bermain game Fornite.

Rupanya hukuman ini bukan pertama kali yang dilakukan Cosby. Sebelumnya ia juga pernah menghancurkan Xbox anaknya sebagai hukuman karena mencuri.

Ternyata hukuman menghancurkan PlayStation ini menimbulkan pro dan kontra dikalangan netizen. Videonya sudah viral sampai sejauh ini. Nah berikut video PlayStation 4 di hancurkan sebagai hukuman karena nilai anaknya jelek.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment