Berita TeknologiTekno

Video Viral Ica TikTok, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Video Viral Ica TikTok belum lama ini menjadi hal yang menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen TikTok. Ya, sosok bernama Ica tersebut menjadi sensasi lantaran ia adakah seorang korban meninggal dunia lantaran karena tindakan asusila dan pemerkosaan oleh kekasihnya.

Bahkan, tak tanggung-tanggung di beberapa video For Your Page (FYP) TikTok beredar link video dari Ica tersebut. Karena hal itu lah kemudian, sosok Ica menjadi buah bibir dan sedang viral saat ini.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membahas mengenai kronologi lengkap dari video viral Ica di TikTok. Penasaran dengan pembahasannya? Yuk, mari ikuti pembahasan ini sampai habis, ya.

Fakta Video Viral ica TikTok

Video Viral Ica Tiktok
Video Viral Ica Tiktok | Dafunda

Nasib malang belum lama ini menerpa gadis ABG asal Cianjur bernama Ica. Diketahui Ica saat ini adalah seorang siswa SMK Leles Kabupaten Cianjur yang masih berumur 14 tahun. Ia, baru-baru ini menjadi pembahasan yang santer di berbagai media sosial karena kasus kematiannya.

Selected for you
5 Fakta Asyik Lagu It’s All Coming Back to Me Now Yang Lagi Viral di TikTok

Ica sendiri diketahui telah ditemukan meninggal dunia setelah menghadiri pesta ulang tahun teman pacarnya. Berdasarkan keterangan berbagai sumber, Ica pada Senin, 11 April 2022 malam hari bersama pacarnya, Rendi, pergi untuk menghadiri pesta ulang tahun seseorang temannya di Tegal Buleud, Sukabumi.

Sehabis pulang dari acara pesta ulang tahun temannya tersebut, Ica sempat mengalami muntah-muntah, lalu kemudian ia dilarikan ke Puskesman Agrabinta. Dugaan kematian Ica pun mulai bermunculan, salah satunya adalah pemerkosaan yang dilakukan oleh Rendi dan 20 teman laki-lakinya saat di pesta.

Selain itu, berdasarkan hasil outopsi, Ica mengalami overdosis obat-obatan terlarang. Tak hanya overdosis obat-obatan terlaras, Ica juga diduga dicecokki miras oleh teman-temannya saat pesta berlangsung.

Baca Juga :

Selected for you
Chika TikTok 20 Juta, Begini Penjelasan Lengkapnya!

Masih Diselidiki Pihak Kepolisian

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus Video Viral Ica TikTok ini. Pasalnya, banyak kejanggalan yang terjadi dalam kasus meninggalnya gadis remaja asal Cianjur tersebut.

Dugaan kronologi sementara dari kasus Ica ini, diduga ia dipaksa untuk meminum obat-obatan terlarang hingga pingsan. Dan kemudian ia diperkosa oleh pacar dan teman-temannya.

Yang membuat mengenaskan adalah, hasil outopsi dari organ vital Ica banyak sekali ditemukan keanehan. Hingga kini, berbagai video dan postingan di Twitter dan TikTok ramai sekali membahas kejadian dari Ica ini.


Demikianlah pembahasan mengenai Video Viral Ica TikTok. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications