ViewSonic Luncurkan Monitor Tervalidasi Pantone, ColorPro VP68a Series

in ,
Photo 1 Vp68a Scenario

ViewSonic Corp umumkan dua monitor profesional baru yang sudah tervalidasi Pantone di seri ColorPro VP68a.

Monitor seri tersebut terdiri dari VP2768a (27 inchi) dan VP2468a (24 inchi). Keduanya hadir dengan akurasi warna yang tinggi dan juga mode buta warna, serta solusi satu kabel USB-C.

Untuk pasar Indonesia, VP2768a memiliki harga Rp 5.990.000 (program, harga, spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu).

“Dengan validasi Pantone dan akurasi warna 100%, monitor-monitor baru VP68a Series yang tervalidasi Pantone menetapkan standar baru untuk ketepatan warna untuk menjawab kebutuhan kreator konten untuk meningkatkan produktivitas dengan efisiensi kerja yang juga meningkat.”

ujar Eko Handoko Wijaya, Country General Manager ViewSonic Indonesia.

Pantone sendiri merupakan bahasa standar untuk warna. Pantone memiliki peran kritikal untuk membantu desainer, produsen, dan brand guna memutuskan sebuah visual.

Photo 3 Vp2768a Product 2

VP68a Series telah terverifikasi dan tersetel dengan rangkaian pengujian warna. Pantone juga telah mengevaluasi kedua monitor yaitu VP2678a dan VP2468a. Monitor tersebut mencapai ketentuan untuk tervalidasi Pantone setelah melewati ragam simulasi 2.161 warna dari Pantone Formula Guide.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik, Layar Mantap Jiwa!

Selain akurasi warna yang cakap, monitor VP68a membantu pengidap buta warna. Dengan menawarkan dua mode unik: simulasi buta warna dan filter buta warna, mode ini akan membantu para pengidap buta warna.

Fitur ini membantu kreator konten dan pengguna dengan memperlihatkan bagaimana sebuah karya terlihat pada perspektif kebutaan warna dan membantu para pengidap buta warna untuk melihat detil on-screen dengan lebih baik.

Datang dengan beberapa konektivitas solusi satu kabel USB-C, monitor-monitor VP68a dapat dengan cepat menampilkan video dan audio dan juga pengisian daya sebesar 90W, membuat penggunanya juga dapat mengisi daya laptop dan ponsel pintarnya via monitor ini.

Solusi satu kabel USB-C didesain untuk membuatnya cocok bagi perusahaan besar dan studio desain, juga dilengkapi dengan konektivitas Ethernet, membuat koneksi kabel lebih dapat diandalkan daripada koneksi jaringan nirkabel.

JANGAN LEWATKAN •
BenQ Luncurkan EW3280U, 4K Monitor Gaming HDRi Cocok untuk Entertainment & Content Creator

Tentang ViewSonic

ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka yang hadir di lebih dari 100 kota di seluruh dunia. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak secara luas, termasuk monitor, proyektor, papan media digital, layar interaktif ViewBoard®, dan ekosistem perangkat lunak myViewBoard™.