DafundaTekno yakin pengguna gadget sekarang sudah tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Internet sudah banyak membawa perubahaan bagi sekeliling kita baik itu positif dan negatif. Sampai ada slogan yang tidak tertulis buat Kamu pencari jaringan WiFi, pantang hangout ditempat yang tidak memiliki koneksi WiFi. Betul tidak?

Koneksi WiFi memang sudah diklaim sebagai salah satu kebutuhan saat ini. Sampai-sampai baru-baru ini ada survei yang dikeluarkan oleh penyedia konektivitas WiFi yaitu iPass. Dan hasilnya benar-benar mengejutkan kawan!

Ternyata WiFi Lebih Penting dari Seks, Alkohol, dan Coklat

jaringan-wifi-lebih-penting-sekarang

Seperti yang dirilis oleh Tech Viral, iPass sendiri sudah melakukan survei kepada 1.700 pekerja profesional diseluruh Amerika Serikat dan Eropa mengenai kebiasaan mereka dalam menggunakan internet. Hasilnya 5 dari 10 orang lebih memilih menggunakan WiFi ketimbang melakukan seks dan memakan cokelat, apalagi untuk meminum minuman yang memabukkan yaitu yang mengandung alkohol.

JANGAN LEWATKAN
Jokowi Berencana Datangkan Balon Google ke Indonesia

Disamping itu, survei lain adalah iPass meminta kepada para peserta untuk memberikan peringkat mengenai pentingnya WiFi ketimbang dengan kebutuhan lainnya dengan menggunakan skala 1:4. Ternyata hasilnya sungguh mencengangkan.

jaringan-wifi-lebih-penting-sekarang

Dari data diatas sudah jelas 40,2 persen menyatakan menggunakan WiFi itu lebih penting. Sementara sisanya 36,6 persen memilih untuk kebutuhan seks, dan 14,3 persen lebih memilih cokelat dan penggunaan alkohol hanya sejumlah 9 persen.

Dari data survei tersebut juga mengungkapkan sejumlah 72 persen peserta memilih hotel sebagai tempat menggunakan WiFi dan tidak lupa dengan bandara. Pat Hume selaku kepala iPass menyatakan:

“Jaringan WiFi memang tidak memiliki metode yang popule untuk mendapatkan koneksi intenet, namun WiFi sudah melampaui dan memiliki banyak kemewahan yang dibutuhkan penggunanya. Gagasan mengenai WiFi lebih penting dibandingkan seks, cokelat, bisa jadi tahun-tahun yang lalu tidak pernah terpikirkan”

JANGAN LEWATKAN
100 Lebih Perintah Suara Google Now Yang Harus Kamu Ketahui

Tidak tanpa alasan, kenapa dari data survei menunjukkan WiFi sudah menjadi kebutuhan pokok utama. Tentu ini adalah berkaitan sejauh mana ketergantungan seseorang terhadap koneksi internet.

Dengan menggunakan WiFi aktivitas sehari-hari lebih rileks dijalankan apalagi jaman sekarang ini internet tidak bisa jauh dengan kebutuhan sehari-hari. Sampai-sampai buat Kamu para jomblo dengan menggunakan WiFi memiliki kesempatan untuk mendapatkan atau hanya ingin eksis di media sosial.

Kamu pernah gak kebayang jika internet di dunia ini dicabut atau dihilangkan? waah… Saya baru 4 hari saja tidak ada WiFi sudah sembraut daahh…. Bagikan pendapat Kamu mengenai kebutuhan internet sekarang ini.

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...