Bocoran dari Wujud Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

in ,
Google Pixel 3a Dan 3a XL

Tampaknya smartphone andalan Google, Pixel 3a dan Pixel 3a XL sama-sama telah memperlihatkan wujudnya. Berawal dari bocornya render casing yang akan dikenakan HP Google ini hingga wujud Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

Wujud dari kedua Google Pixel ini sudah tersebar di internet. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSMArena, jika memang benar casing tersebut dikenakan pada Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL, maka kedua smartphone bakal hadir dengan bezel yang cukup lebar.

Wujud Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL

Jika smartphone yang kekinian, ukuran bezel memang cukup menarik perhatian. Pasalnya saat ini para vendoe sudah membuat ponsel tangguhnya dengan bezel yang semakin tipis, bahkan nyaris tanpa bezel.

Nah masih dengan berita beredarnya casing tersebut, Pixel 3a dan Pixel 3a XL tampak memiliki satu kamera di bagian belakang dan depan, audio jack, serta ada port USB-C di bagian bawah ponsel.

Google Pixel 3a

Disamping itu, ada juga memiliki tombol volume dan power berada di bagian samping kanan. Lalu di belakang terdapat pemindai sidik jari dengan menggunakan logo Google di bagian bawahnya.

Seperti informasi yang beredar, Pixel 3a dan Pixel 3a XL kemungkinan akan menggunakan RAM 4 GB dan ROM 64 GB, kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP. Perbedaan dari seri Pixel lainnya adalah jika kedua perangkat ini sudah menggunakan jack audio 3,5 mm.

Wujud Google Pixel 3a

Bicara soal layar, Pixel 3a ini akan menggunakan bentang layar 5,6 inch dan resolusi 2220 x 1080 dan saudaranya memiliki layar 6,6 inch dengan resolusi 2160 x 1080 pixel.

Nanti ponsel ini akan hadir dua versi. Varian pertama akan menggunakan layar OLED 5,6 inch dengan prosesor Snapdragon 670. Satunya lagi memiliki layar 6.0 inch dengan prosesor Snapdragon 710 yang diberi nama Pixel 3a XL.

Pixel 3a dan Pixel 3a XL ini diperkirakan bakal hadir secara bersamaan di acara Google I/O awal bulan Mei. Seperti yang diketahui, event tahunan Google ini akan diselenggarakan pada 7 Mei. Itulah bocoran wujud dari Google Pixel 3 dan Pixel 3a XL, nantikan terus informasi terbaru seputar Google Pixel di Dafunda Tekno.

Bagikan jika kamu suka