TeknoTutorial Tekno

Cara Mengubah Video YouTube Menjadi Mp3 di Android

Pernah tidak terbayang kamu akan melakukan konversi sebuah Video YouTube menjadi audio? Yups hal tersebut tentu bisa kamu lakukan. Berbagai jenis format audio lainya juga bisa kamu lakukan mulai dari Mp3, Mp3a, aac, flac, ogg, dan wma. Nah Dafunda Tekno akan memberikan cara mengubah YouTube ke Mp3 di Android kali ini. Penasaran bagaimana cara YouTube ke Mp3 atau YouTube to Mp3? yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Seperti yang kita ketahui, format file dalam bentuk audio memiliki ukuran yang lebih ringan dari pada format video. Audio yang dimaksud disini umumnya memiliki format Mp3, namun tidak jarang orang melakukan konversi video menjadi Mp3.

Cara Mengubah YouTube ke Mp3 di Android (Youtube to Mp3/ YouTube ke Mp3)

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Saat ini sudah banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk mengubah video YouTube ke Mp3. Namun yang disayangkan dari sekian cara tersebut masih belum bisa bekerja seperti yang kita inginkan. Di sini kita akan mengandalkan sebuah aplikasi Video to Mp3 Converter. Aplikasi buatan dairi accountlab ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai video converter saja, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk audio atau video cutter. Disamping itu aplikasi ini juga sudah mendukung format video seperti wmv, Mp4, 3gp, flv, avi dan lain-lain. Nah mari ikuti langkah-langkah YouTube to Mp3/ YouTube ke Mp3 berikut ini.

  1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi Video To Audio di HP Android kamu

    Download melalui tautan Download Video To Audio ini
    Video Ke Mp3 Converter

  2. Buka aplikasi video to MP3 Converter yang sudah kamu

    Pada halaman utama, pilih menu Video To Audio
    Cara Konversi Video Youtube Ke Mp3 Di Android (3)

  3. Pilih video yang ingin di download

    Lalu cari video yang ingin kamu konversi pada folder Video. Setelah itu pilih juga kualitas video nya.
    Cara Konversi Video Youtube Ke Mp3 Di Android (2)

  4. Proses converting

    Jika sudah, klik tombol Convert dan tunggu hingga proses konversi Youtube ke Mp3 selesai
    Cara Konversi Video Youtube Ke Mp3 Di Android (2)


Itulah cara mudah mengubah YouTube menjadi Mp3 di Android. Jika kamu tidak ingin menggunakan cara ini, Dafunda Tekno juga punya cara satu lagi kok, yuk baca Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3 di Laptop/PC dan Android di sini. Atau jika kamu punya cara lain yang lebih mudah, jangan lupa bagikan melalui kolom komentar di bawah ini ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment