5 Youtuber Indonesia Ini Paling Banyak Koleksi Hater, No. 3 Paling Disukai Cowok!

in ,
Youtuber Indonesia Paling Dibenci

Kamu tentu sering banget nonton YouTube dan mungkin sudah memiliki channel YouTube yang paling favorit bukan? YouTube saat ini bisa dibilang sudah menggantikan TV atau Televisi. Di YouTube sendiri sudah banyak sekali konten tersedia, mulai yang menarik untuk di tonton hingga konten YouTube paling dibenci, sehingga memiliki banyak haters dan dislike yang lumayan loh.

Hal tersebut mungkin wajar saja terjadi dalam kehidupan ini, ada yang suka dan ada yang membenci termasuk YouTuber Indonesia. Dibalik konten YouTube tersebut, ada saja kontroversi yang membuat mereka terus dibenci dan jadikan sebagai bahan bully habis-habisan oleh para hatters mereka sendiri.

Nah kira-kira siapa saja Youtuber Indonesia yang paling di benci? Yuk lansung saja simak ulasan berikut ini.

5 YouTuber Indonesia yang Paling Dibenci di Indonesia

Jangan sangka kehidupan para YouTuber itu selalu indah dan menyenangkan. Ada kala para YouTuber ini dihujat habis-habisan karena mereka juga memiliki para hater yang membully.

Lantas siapa saja para YouTuber Indonesia paling banyak haters? Berikut daftarnya:

1. Atta Halilintar

Youtuber Paling Dibenci Di Indonesia 1

Siapa yang tidak kenal dia yang merupakan YouTuber nomor 1 di Asia Tenggara ini? Memiliki subcribers 11 juta membuat Atta Halilintar masuk kedalam list YouTuber paling kaya di Indonesia.

Dari ketenaran hingga kepopuleran yang dimiliki Hatta tidak segalanya konten Youtube Atta dicintai oleh semua orang. Banyak pula pihak yang merasa bahwa kepopuleran Atta dan keluarga Halilintar tidak berfaedah untuk masyarakat Indonesia.

Atta Halilintar juga pernah tersandung skandal yang membuat dirinya di bully oleh orang seperti kasus ‘pencurian’ video para YouTuber lain, video prank yang dianggap settingan hingga kasus saling sindir dengan seorang pendangdut Lucinta Luna.

Walaupun demikian, Atta Halilintar dan keluarga Halilintar lainnya masih menobatkan sebagai raja Youtube di Indonesia.


2. Laurentius Rando

Youtuber Indonesia Paling Dibenci 2

Apakah kamu sering melihat konten YouTuber satu ini? atau mungkin kamu salah satu fans berat Rando? Tentu tahu betul berbagai kasus heboh yang dialami oleh Youtuber satu ini kan?

Di awal-awal karir Rando, Ia sudah memiliki banyak fans dan subcribers berkat konten YouTube yang Ia buat. Meski kini subcriber Rando mencapai lebih dari 800 ribu subcribers. Namun akhirnya Rando kini terbelit dengan kasus ‘salah beli’ yang didugga menjual barang-barang hasil dari pemberian fans. Belum lagi masalah bubarnya ‘squad’ beat box yang Ia miliki dan mantan rekannya menyerang Rando dengan berbagai tuduhan tidak baik.


3. Kimi Hime

Youtuber Indonesia Paling Dibenci 3

Kamu tahu tidak, kalau Kimi Hime sudah mendapat petisi banyak orang yang menganggap sudah merusak moral generasi muda atau anak-anak Indonesia.

Bila kamu pernah mengikuti perkembangan awal channel miliki Kimi Hime, mulanya konten YouTube yang Ia buat terlihat biasa saja dan jauh dari kesan sexy atau tidak senonoh seperti saat ini.

Jika dilihat dari konten yang dibuat oleh Kimi Hime, sebenarnya tidak salah. Pasalnya akun YouTube Kimi Hime membahas tentang Game. Yang banyak membuat orang tua jengkel adalah busana yang dikenakan oleh Kimi Hime tidak patut atau tidak cocok jika dilihat oleh para anak di bawah umur. Terlebih lagi konten Kimi tidak memberikan Age Restriction setiap konten.


4. Ericko Lim

Youtuber Indonesia Paling Dibenci 4

Ericko Lim juga sempat membuat heboh Indonesia dengan konten memakan roti dari irisan bulu kemaluan miliknya sendiri. Atas perbuatan nya itu sontak membuat banyak orang memberikan ktitikan pedas terhadap Ericko Lim.

Selain itu konten YouTube Ericko Lim banyak dianggap oleh netizen Indonesia tidak berfaedah sama sekali. Sepert salah kontennya memakan mecin, memasak iPhone X, hingga masalah ikut campur dengan kasus perkelahian Youtuber Warpath vs Daylen.


5. Ria Ricis

Youtuber Indonesia Paling Dibenci 5

Jika Atta Halilintar adalah Raja Youtube, maka gelar Ratu Youtube dimiliki oleh Ria Ricis. Memiliki lebih 10 juta subcribers, membuat seorang Ricis menjadi salah satu Youtuber perempuan yang memiliki jumlah subcribers terbanyak di Indonesia.

Ricis ternyata juga pernah membuat heboh dunia maya karena konten YouTube yang Ia buat merusak lingkungan karena membuang squishy koleksinya. Belum lagi terkait kasus pergantian nama channel YouTube yang membuat Ia berselisih dengan Fandi serta sahabatnya.

Ricis juga banyak dibenci oleh banyak orang karena tidak menampakkan seorang perempuan muslimah yang baik, karena perangai dan tingkah lakunya yang dianggap pecicilan.


Itulah 5 YouTuber Indonesia yang paling banyak dibenci dan memiliki banyak hater. Nah kira-kira kamu hater atau salah satu fans berat mereka? Silahkan berikan pendapat kamu mengenai para YouTuber diatas ya melalui kolom komentar dibawah ini.

Ayo mulai berdiksusi