Berita TVDramaTV

Akui Paksa Aborsi Mantan Kekasih, Aktor Kim Seon Ho Minta Maaf dan Menyesal

Aktor Kim Seon Ho membuat sebuah pengakuan bahwa ia memang Aktor K yang dituduh memaksa sang mantan kekasih untuk melakukan Aborsi.

Beberapa waktu lalu, telah muncul sebuah rumor yang mengatakan bahwa aktor asal Korea Selatan yang mulai dikenal melalui Drama Korea Start-Up dan Hometown Cha-Cha – Kim Seon Ho telah memaksa sang mantan kekasih untuk melakukan aborsi.

Rumor ini sendiri berawal dari seorang netizen yang berinisial A dan membuat sebuah postingan di situs PAN. Dalam postingan tersebut, netizen berinsial A ini mengaku sebagai perempuan yang dipaksa untuk mengaborsi kandungannya oleh seorang aktor berinsial K.

Kim Seon Ho Dituduh Sebagai Aktor Yang Memaksa Aborsi Mantan Kekasih

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho | Kpopchart

Menurut pengakuan A, ia hamil saat masih menjadi kekasih dari sang aktor berinsial K. Yang mana diketahui bahwa keduanya melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan sebuah pengaman.

Sejak awal, masalah ini bisa mereka atasi berdua. Yang mana sang aktor berjanji akan bertanggung jawab terkait kandungan tersebut. Namun, sang aktor pun berubah pikiran dan menyuruh A untuk menggugurkan kandungannya secara paksa.

Aktor Kim Seon Ho Akui Kesalahan

Akui Paksa Aborsi Mantan Kekasih Aktor Kim Seon Ho Minta Maaf Dan Menyesal
Kim Seon Ho | VOI.Id

Kim Seon Ho selaku aktor yang dirumorkan sebagai K tersebut pun kini telah membuat sebuah pernyataan. Yang mana ia telah mengaku bahwa dirinya memang aktor yang dimaksud. Ia pun meminta maaf kepada para penggemar dan mengaku menyesal.

Ia membutuhkan waktu beberapa hari untuk membuat klarifikasi ini karena ketakutannya akan masa depan yang akan ia hadapi. Karena masalah ini, masa depan sang aktor yang tengah bersinar ini pun terancam hilang dalam sekejap.

Untuk saat ini, ia telah didepak sebagai aktor yang akan membintangi berbagai drama korea di masa depan dan sebagai bintang iklan. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks