Berita TVTV

Apakah Anime Tomb Raider Masih Ada Kaitan Dengan Game-nya?

Apakah seri anime Tomb Raider Netflix nantinya masih ada kaitan dengan kisah dalam game-nya?

Bagi kita-kita yang fans franchise game klasik Tomb Raider, pastinya tahu bahwa selain masih sibuk mengembangkan game barunya, Tomb Raider Reloaded yang akan rilis tahun 2022 dan juga, sekuel film Tomb Raider (2018), franchise ini juga sedang sibuk mengembangkan seri anime Netflix-nya.

Dan karena masih dikembangkan, sehingga belum ketahuan lagi secara persis kapan tanggal perilisan serinya ini. Namun yang jelas sekali lagi, seri anime-nya ini masih dalam tahap pengembangan yang sangat intensif.

Apakah Ada Kaitannya Dengan Game-nya?

anime tomb raider netflix
Tomb Rider | Square Enix

Nah sembari menunggu begini, tak ayal kitapun kerap merasa penasaran sendiri dengan timeline dari seri anime nya ini. Spesifiknya, kita merasa super penasaran apakah anime nya ini nanti masih ada keterkaitan dengan plot atau segala sesuatu yang ada dalam game-nya?

Selected for you
Liam Neeson Tidak Percaya Ia Masih Membintangi Film Action

Dan jawabannya, iya banget. Bahkan, keterkaitannya adalah keterkaitan yang sangat berkesinambungan. Maksudnya? Nih langsung saja simak unggahan video dari penulis naskah anime-nya, Tasha Huo berikut ini.

Ya seperti yang kita dengar, anime Tomb Raider Netflix ini nantinya akan berlatar setelah trilogi reboot game-nya. Spesifiknya, Tomb Raider (2013), Rise of the Tomb Raider (2015), dan Shadow of the Tomb Raider (2018).

Namun pada saat yang sama, anime ini nantinya juga akan menyambungkan ke game orisinil pertama Tomb Raider yang rilis di console Playstation 1 tahun 1996. Dan tak memungkiri konsep penyambungan timeline yang dilakukan oleh anime Tomb Raider ini sangatlah unik dan asyik banget. Kita-kita yang sekali lagi fans game-nya, pasti akan suka banget dengan serinya ini nanti.

Zip & Jonah

83d303 645d9262289142d491c5d859bddb3ed6mv2
Tomb Raider Collection

Selain Lara Croft yang akan disuarakan oleh Hayley Atwell (Agent Carter), anime ini nantinya juga akan menampilkan 2 karakter familiar lainnya.

Selected for you
Tur Perdana Penyanyi Utada Hikaru Akan Dirilis di Netflix

Spesifiknya, Zip dan Jonah. Kedua karakter tersebut masing-masing disuarakan oleh Allen Maldonaldo dan Earl Baylon. Zip adalah rekan Lara di Tomb Raider: Legend (2006) dan Tomb Raider: Underworld (2008).

Sedangkan Jonah adalah rekan petualan Lara dalam trilogi reboot. Semoga saja dengan kesemua detail ini, nantinya anime ini akan memuaskan.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications