Inilah Alasan Kenapa Bae Suzy dan Lee Dong Wook Putus Setelah 4 Bulan Berpacaran!

in , ,
Inilah Alasan Kenapa Bae Suzy Dan Lee Dong Wook Putus Setelah 4 Bulan Berpacaran! Dafunda TV

Dafunda TV – Baru – baru ini, ada kabar mengejutkan datang dari hubungan asmara Bae Suzy dan Lee Dong Wook. Setelah 4 bulan lalu dikabarkan menjalin hubungan. Artis selagi Idol Korea ini sebelum dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Lee Dong Wook. Saat berpacaran, Suzy juga mengakui bahwa Lee Dong Wook adalah pria tipe idealnya selama ini.

Kabar retaknya hubungan ini juga disampaikan oleh pihak agensi masing – masing. Jyp Entertainment pun menjelaskan alasan dibalik putusnya Suzy dan Lee Dong Wook, keduanya memilih mengakhiri hubungan asmara satu sama lain, karena alasan sangat sibuk. Beginilah penjelasannya.

Benar bahwa (Suzy) telah putus dengan Lee Dong Wook,” berikut pernyataan JYP Entertainment pada Senin (2/7/2018).”

“Karena mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk, sulit bagi mereka untuk bertemu, dan mereka secara alami akhirnya akan berpisah.”

Terlebih lagi Bae Suzy juga akan membintangi drama terbaru dengan aktor Lee Seung Gi di drama Vagabond. Begitu pula Lee Dong Wook akan membintangi drama Life. Mungkin, mereka berdua telah menemukan jalan terbaik dan memutuskan keputusan yang bulat. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Demi Drama 'Memories Of The Alhambra', Park Shin Hye Belajar Bahasa Spanyol Dan Latihan Gitar!