Batman Bunuh Joker dalam Trailer Finale Titans

Batman Bunuh Joker

Batman tidak diragukan lagi adalah salah satu karakter komik paling populer di seluruh dunia, yang telah menyebabkan DC sangat berhati-hati tentang di mana dan bagaimana mereka akan menggunakannya.

Dia telah direferensikan sedikit di Titans, tapi ini pasti kejutan besar untuk melihat dia dalam kostum penuhnya.

Namun reputasi Batman dan ideologinya yang tidak membunuh telah dirusak oleh Titans dalam trailer finalnya. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Trailer ini memperlihatkan perdebatan antara Batman dan Dick Grayson akibat perbuatannya. Namun saya pribadi selaku penggemar Batman sangat tidak menyukai apa yang dilakukan Batman dalam trailer tersebut.

Bagaimana tidak, Batman dalam trailer finale Titans memukul orang jahat dengan brutalnya. Biasanya Batman hanya akan mengitrogasinya dan tidak memukulnya sampai mati. Tindakan itu benar-benar bukan seperti Batman yang penulis ketahui, dia bukan lagi sosok misterius dalam bayang-bayang.

Ditambah lagi dengan fakta bahwa Batman telah membunuh Joker dalam trailer tersebut. What the F? Batman bunuh Joker? Sejak kapan Batman bunuh Joker? Serial TV Titans ini berada di Universe mana? di Timeline mana? di Earth Mana?.

Semuanya terlihat konyol dengan Batman yang membunuh Joker dalam cerita tersebut. Dalam komik saja, Batman tidak membunuh Joker meskipun Joker sudah membunuh salah satu Robin, yaitu Jason Todd.

Sekarang mengapa Batman tiba tiba membunuh Joker? Apa alasannya? Ah sudahlah kita dengarkan saja penjelasan DC nantinya setelah episode ini tayang secara penuh.

Apakah kalian ingin segera melihat Batman di acara Titans? Menurut kalian, apa yang akan terjadi pada Dark Knight di acara itu? Berikan komentar dan pendapat kalian di bawah ini.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi