Black Noir Akan Lepas Topengnya di The Boys Season 3

in ,
Black Noir Lepas Topeng
Black Noir | Amazon Prime Video

Showrunner The Boys Eric Kripke mengatakan bahwa anggota paling misterius dari The Seven, yaitu Black Noir akan melepas topengnya di The Boys Season 3.

The Boys season 2 mungkin sudah berakhir. Akan tetapi Amazon Prime telah mengonfirmasi bahwa The Boys akan kembali untuk season 3, yang akan terdiri dari delapan episode lagi.

Salah satu karakter dalam serial ini yang paling misterius adalah Black Noir. Dengan daya tahan luar biasa dan keterampilan bertarungnya yang tidak tertandingi, Black Noir adalah mesin pembunuh yang sempurna.

Black Noir Dalam The Boys Season 2

Black Noir Season 3
Black Noir | Amazon prime Video

Meski begitu, Black Noir belum mengucapkan sepatah kata pun bahkan sampai akhir season 2. Bahkan latar belakang kisahnyapun hampir tidak ada dan Amazon masih ingin merahasiakannya untuk saat ini.

Black Noir terakhir kali terlihat saat Queen Maeve menghajarnya dengan memanfaatkan kelemahannya terhadap selai kacang. Namun tampaknya Black Noir selamat dari insiden tersebut dan akan kembali untuk Season 3.

JANGAN LEWATKAN •
Rinko Kikuchi dan Charlie Day Akan Kembali di Pasific Rim 2, Bagaimana dengan Karl Urban?

Melalui twitter, Kripke mengatakan bahwa Black Noir yang penuh misteri itu akan membuka rahasianya itu pada Season 3. Kripke menyatakan dalam video tersebut bahwa Noir hidup melalui pertempuran dengan Maeve. Dia juga memuji penampilan aktor Black Noir yang diperankan oleh Nathan Mitchell yang luar biasa.

Eric Kripke Sebut Black Noir Akan Lepas Topengnya

Meskipun Kripke mengatakan bahwa Black Noir mungkin saja akan melepaskan topengnya, ia tidak menjelaskannya lebih lanjut. Kalian dapat melihat postingan twitternya berikut ini.

“Black Noir benar-benar akan kembali karna ia adalah salah satu favorit penggemar. Kita juga akan belajar lebih banyak tentangnya pada Season 3. Mungkin saja ada kesempatan baginya untuk melepaskan topeng. Nathan juga melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai Black Noir.”

Queen Maeve mungkin hampir saja membunuh Black Noir, namun ia berhasil selamat dan akan kembali lebih cepat dari pada yang kita duga. Masih belum tahu apakah Noir ingin balas dendam, tetapi jika melihat kata-kata Kripke, Black Noir setidaknya akan memiliki beberapa episode yang akan berfokus pada kisahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Anggota The Boys Tantang The Seven Dalam Foto Promo Untuk Season 2

Terlepas dari itu semua, tentu akan sangat menarik melihat bagaimana kisah Black Noir akan diceritakan dalam The Boys Season 3. Akhirnya kita akan melihat bagaimana asal usul Black Noir sebelum ia menjadi superhero dan bergabung dengan The Seven.