Yuk Simak Teser Trailer Seri Animasi Resident Evil: Infinite Darkness

in ,
Resident Evil Infinite Darkness
Resident Evil Infinite Darkness | Comic Book

Selain akan merilis adaptasi live-action Resident Evil, Netflix ternyata juga akan merilis seri animasi Resident Evil, Resident Evil: Infinite Darkness.

Rasanya dalam beberapa tahun bahkan bulan belakangan, tidak ada properti atau franchise game yang super aktif selain Resident Evil. Ada saja deh berita atau update baru dari franchise game zombie legendaris ini.

Mulai dari game Resident Evil 8 aka Resident Evil: Village, hingga update dari proyek adaptasi seri live-action yang sedianya akan tayang di Netflix.

Nah ngomong-ngomong RE Netflix, ternyata bukan adapatsi seri live-action saja yang akan tayang dalam layanan tayang streaming tersebut. Spesifiknya, Netflix nantinya juga akan menayangkan seri Resident Evil yang berformat animasi 3-D.

Resident Evil: Infinite Darkness

Dan seri animasinya tersebut berudul, Resident Evil: Infinite Darkness. Trailer dari serinya ini baru saja meluncur beberapa waktu yang lalu seperti yang kamu lihat tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Menayangkan Seri Evangelion, Death & Rebirth, Dan End of Evangelion Pada Musim Semi Berikutnya!

Kalau melihat tonal-nya, sepertinya seri animasinya bakalan super creepy dan super dark. Sayang teaser trailer-nya tidak terlalu memberikan banyak info terkait plot ceritanya.

Yang jelas trailer-nya hanya memberitahu kita kalau serinya akan menampilkan 2 jagoan utama game Resident Evil 2: Leon S. Kennedy dan Claire Redfield serta, seri-nya akan rilis tahun 2021.

Dengan super minimnya informasi tersebut, tak ayal membuat kita kian greget penasaran saja untuk segera cepat-cepat sampai ke tahun 2021 untuk menyaksikan seri-nya ini.

Pertemuan Ketiga Leon & Claire

Maxresdefault 1
Claire Resident Evil: Infinite Darkness | TechSpot

Apabila kita menghitung game beserta rilisan film-film animasi Resident Evil terdahulu, maka Resident Evil: Infinite Darkness, merupakan media RE ketiga yang mempertemukan Leon dan Claire.

Selain game Resident Evil 2, sebelumnya pada tahun 2008, keduanya beraksi lagi dalam film animasi 3-D keren: Resident Evil: Degeneration. Bosan? Ya tapi mau diapakan? Claire & Leon adalah duo terkenal lagi terpopuler di franchise-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Death Note Versi Amerika Dirilis, Lebih Keren Atau Jadi Mimpi Buruk Fans?

Sekali lagi dengan minimnya info plot-nya ini, alhasil kitapun banyak berspekulasi sana-sini terkait plot atau latar (setting) serinya.

Dan kalau melihat pakaian yang dikenakan oleh Claire di trailer-nya, sepertinya seri ini akan berlatar sebelum atau setelah game Resident Evil Revelation 2 (2015).

Tapi sekali lagi itu hanya prediksi saja. Mari kita tunggu saja lagi update selanjutnya oke?