Pengisi Suara Cleveland Brown Baru di Seri Family Guy Telah Ditemukan

in ,
Cleveland Brown Family Guy
Cleveland Brown | Vulture

Ahirnya setelah melakukan proses pencarian sekian lama, akhirnya seri animasi konyol Family Guy. Sukses menemukan sosok pengisi suara baru karakter Cleveland Brown.

Bagi kamu yang fans berat seri animasi ngelenyeh Family Guy, pastinya sudah mengetahui kalau pada bulan Juni 2020 lalu, pengisi suara karakter kulit hitam, Cleveland Brown, Mike Henry, mengundurkan diri.

Alias, ia tidak akan mengisi lagi suara karakter yang membesarkan namanya tersebut. Hal ini seperti kita tahu karena respon tensi rasisme pasca penembakan pria kulit hitam asal Minneapolis, Minnesota, George Floyd.

Sebagai pengingat saja, Henry adalah sosok kulit putih yang selama ini sekali lagi menyuarakan Cleveland yang berkulit hitam. Anyway, pasca keputusannya ini, tak ayal kita-kita yang fans berat karakternya, menjadi penasraan dengan sosok yang akan menggantikan.

Perkenalkan Arif Zahir!

Dan setelah menunggu sekian lama, akhirnya baru-baru ini showrunner serinya: Rich Appel dan Alec Sulkin mengungkapkan juga ke Variety sosok yang akan menjadi Cleveland barunya.

JANGAN LEWATKAN •
200 Game Tercipta Di Ajang “Ayo Bikin Game di Rumah Aja”

Sosok pengisi suara barunya tersebut adalah komedian sekaligus impresionis YouTube, Arif Zahir. Zahir memang terkenal bisa banget meniru berbagai suara mau itu karakter animasi maupun, selebriti dunia nyata bahkan, Presiden Amerika Serikat saat ini, Domald Trump.

Zahir akan memulai debutnya sebagai pengisi suara baru Cleveland dalam season / musim 19 yang akan tayang perdana, 27 September 2020.

Pasca mendengar pengumuman Henry yang berhenti menjadi pengisi suara Cleveland, Zahir me-lobi online mati-matian agar ia yang menjadi penggantinya. Spesifiknya, ia mengunggah video dirinya dengan suara Cleveland di TikTok.

Setelah itu, ia lantas me-repost video-nya ke akun Twitter-nya tanpa ketinggalan men-tag akun Twitter Henry. Proses susah payahnya ini berhasil menarik perhatian kreator Seth MacFarlane dan tim, dan akhirnya sukses membawa Zahir ke posisinya sekarang ini.

Kalau mendengar beberapa video di akun YouTube-nya, Zahir memang keren dan persis banget dalam menirukan suara tokoh atau karakternya. Dan menurut kami, yap ia memanglah sosok pengganti yang sangat tepat bagi Henry.

JANGAN LEWATKAN •
200 Game Tercipta Di Ajang “Ayo Bikin Game di Rumah Aja”

Tapi apakah fans-fans Family Guy lainnya juga akan sependapat? Well, mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana nih dengan sosok pengisi suara Cleveland Brown Family Guy ini?