Tanggal Penayangan Seri Dokumenter Marvel 616 Telah Diketahui

in ,
Marvel 616
Marvel 616 | ScreenRant

Bagi kamu yang fanboy Marvel, pastinya sudah tahu dengan proyek seri dokumenter Marvel 616. Yang sedianyaakan tayang dalam layanan tayang streaming Disney, Disney Plus.

Walau sudah mengetahui. Namun sayangnya sejak kabar proyeknya diumumkan, belum diketahui lagi secara lebih detail terkait tanggal penayangan seri dokumenternya tersebut.

Nah sebelum melanjutkan pembahasan, yuk simak kembali salah satu sneak peek serinya berikut ini.

Tanggal Penayangan Marvel 616

Spider Man 616 And Other Marvel Universes
Spider Man 616 | ScreenRant

Nah setelah menunggu-nunggu terkait jadwal penayangannya, akhirnya kita mengetahui juga jadwal penayangannya. Jadi melansir dari ScreenRant, seri dokumenter Marvel 616, akan resmi tayang pada tanggal 20 November 2020 melalui layanan tayang streaming top saat ini, Disney Plus.

Serinya akan berjumlah 8 episode. Namun belum ketahuan lagi secara pasti, apakah seluruh episode-nya akan rilis sekaligus atau, secara terpisah per minggu atau mungkin per harinya. Jadi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Wanita Terkuat di Marvel Universe

Langkah Yang Brilian

Nah bagi Chillers yang mungkin belum mengetahui, Marvel 616 adalah seri dokumenter yang akan membahas balik, menilik balik, bahkan menyelami, seluruh sejarah dari penciptaan komik-komik superhero ikonik Marvel.

Narasumber-nya tentu sebagian besar adalah kreator, illustrator, penciller, dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam pembuatan komik-komiknya. Tentunya sekali lagi, bagi fanboy Marvel, seri ini wajib ditunggu dan disaksikan.

Dan menurut gue inisiatif Marvel dan si rumah tikus untuk memproduksi program ini brilian banget. Kenapa gue katakan demikian? Karena ya memang masih banyak banget orang-orang luar sana (baca: awam), belum menguasai banget tentang seluk beluk dunia Marvel.

Rata-rata seperti kita tahu, orang-orang banayk tahunay baru melalui MCU saja. Padahal seperti ita tahu, Marvel veris komik jauh lebih gokil dan wajib kuasai juga. Nah program ini sekali lagi sangat bisa membantu mereka-mereka yang emang ingin dalemin tentang Marvel.

JANGAN LEWATKAN •
James Gunn Tidak Tertarik Untuk Menyutradarai Star Wars

Mari kita berdoa saja semoga program ini memang bisa banyak membantu atau meningkatkan pengetahuan fans terhadap dunia Marvel. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar pengumuman jadwal penayangannya ini? Apakah kamu memang ingin nonton juga nantinya?