Detail Lengkap Seri Resident Evil Netflix Akhirnya Terungkap

in ,
Resident Evil Netflix
Resident Evil | GameRant

Kalau kamu masih ingat, beberapa bulan lalu, kami sempat melaporkan detail awal dari proyek seri Resident Evil yang rencananya akan tayang di layanan streaming Netflix.

Walau artikel tersebut telah menjelaskan beberapa detail-nya, namun pada akhirnya, semuanya kala itu masih rumor belaka saja. Kalaupun resmi, semuanya masih awal / mentah banget.

Namun kini berbulan-bulan kemudian, akhirnya kami mendapatkan juga update terbaru bahkan, detail lengkap dari proyek seri Resident Evil Netflix ini. Spesifiknya, detail terbaru berkaitan dengan plot utama beserta karakternya.

Akan Menampilkan Albert Wesker?

Detail ini pertama kali terungkap melalui unggahan foto naskah seri-nya yang diunggah oleh akun Twitter resmi NXonNetflix yang mana, bisa kamu lihat sendiri berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Death Note Versi Amerika Dirilis, Lebih Keren Atau Jadi Mimpi Buruk Fans?

Ya seperti yang kamu lihat dan baca sendiri foto dan status-nya, premis utamanya akan berfokus pada si biang kerok franchise game Resident Evil, Albert Wesker. Namun, alih-alih berfokus langsung pada Wesker-nya, serinya nanti akan berfokus pada anak-anaknya.

Spesifiknya, anak-anaknya dalam serinya nanti, baru pindah ke “kota maut”, Racoon City. Nah nantinya, mereka akhirnya akan mengetahui rahasia mematikan ayah mereka. Alhasil, mereka pun seperti warga kota Racoon lain harus berjuang bertahan hidup.

Walau mungkin awalnya banyak dari kita yang bergumam, “kenapa gak langsung Wesker-nya aja sih?”, tapi faktanya justru apa yang seri ini lakukan sangat jenius. Lagipula seperti kebanyakan adapatsi TV lain, sangat jarang serinya akan jelas-jelas berfokus ke karakter familiar-nya,

Elemen Game Resident Evil Harus Tampil

Wesker
Albert Wesker | Game Rant

Namun walau demikian, gue yakin (terlebih karena seri ini yang menayangkan adalah Netflix), nantinya sosok Wesker, pasti akan tampil juga. Walau memang, sejauh ini belum ada lagi pengumuman resmi terkait siapa sosok aktor yang akan memerankan si double agent menyebalkan ini.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Kakegurui Season 2 Mengungkapkan Visual Baru Beserta Karakternya!

Gue sebagai fans RE dari “lahir” berharap banget agar serinya nanti, gak hanya menghidupkan elemen-elemen game-nya, namun juga premis awalnya yang kalau kita masih ingat, akan menggali lebih jauh perusahaan payung laknat itu alias Umbrella Corporation.

Karena walau mungkin kita yang fanboy udah banyak yang tau sejarahnya melalui game-game Resident Evil sejauh ini, tapi tetep aja, lebih seru dan asyik lagi kalau penceritaannya melalui serial Netflix-nya ini.

Oh ya, kalau kamu lihat foto naskahnya, tertulis besar-besar, RESIDENT EVIL. Ketika melihat, mungkin kita langsung meyakini kalau seri Netflix ini akan berjudul demikian. Tapi jangan langsung lompat ke kesimpulan tersebut guys.

Bisa saja nantinya, judulnya berbeda lagi dan judul ini, cuma judul sementara. Oke deh mari kiat tunggu dan lihat aja lagi nanti. Sekarang, gimana nih pendapatmu dengan update seri Resident Evil Netflix ini?