Disney+ Akan Sediakan Semua Film Marvel Studios

in , ,
Film Marvel Disney Plus

Disney+ merupakan salah satu layanan streaming baru yang akan hadir pada tahun ini. Sebelumnya, kita tahu layanan ini akan menghadirkan serial tv baru termasuk The Mandalorian, spin-off dari Star Wars. Selain itu, banyak serial Marvel baru yang akan rilis secara bertahap di Disney+.

Nah kini, tidak hanya serial baru saja yang bakal tersedia saat aplikasi ini diluncurkan. Marvel Studios sudah mengumumkan secara resmi bahwa film-film mereka juga termasuk dalam katalog.

Semua Film MCU Bisa Kamu Tonton

Berita ini hadir sehari sebelum peluncuran layanan streaming pada 12 November waktu setempat. Dari beberapa postingan yang dibagikan oleh Marvel studios, terlihat banyak judul film mulai dari Iron Man pertama hingga Avengers: Endgame.

Sementara itu, Marvel Studios juga akan merilis Expanding the Universe yang menampilkan special look dari seri Marvel mendatang.

Meski belum diketahui seri apa saja yang akan di-preview, kita sudah tahu bahwa Disney+ akan merilis WandaVision, What If..?, She-Hulk, Ms. Marvel, The Falcon and the Winter Soldier, Hawkeye, Moon Knight dan Loki.

Deleted Scene Endgame akan Hadir di Disney+

Selain pengumuman tentang apa saja yang akan hadir di layanan siaran ini, berita terbaru juga menyebutkan banyak potongan adegan Endgame yang bakal keluar di Disney+. Salah satunya adalah adegan yang menampilkan Tony dan Morgan Stark dewasa yang diperankan oleh Katherine Langford.

Adegan berdurasi dua menit berjudul, “Director’s Commentary: Tony at the Way Station,” memperlihatkan versi dewasa Morgan Stark bercakap-cakap dengan ayahnya, Tony. Adegan itu sendiri tampaknya terjadi dalam versi Soul World di mana Morgan pertama kali diperkenalkan kepada penonton.

Ini masih sekedar rumor, jadi belum ada konfirmasi resmi dari studio terkait hadirnya adegan ini di Disney+. Avengers: Endgame akan tersedia di layanan streaming baru ini pada 12 November 2019.

Ayo mulai berdiksusi