Warner Bros Rilis Teaser Trailer dan Sinopsis Scoob!

in , , ,
Trailer Sinopsis Scoob

Scooby-Doo merupakan salah satu film animasi klasik anak yang yang telah diproduksi oleh Warner Bros. sejak tahun 60-an. Kini, film legendaris ini sudah diadaptasi ulang dengan gaya modern dalam judul Scoob!

Buat kamu penggemar animasi ini, trailer perdana untuk petualangan Shaggy dan Scooby-Doo telah dirilis. Dalam video kali ini, kita akan melihat bagaimana cerita asal-usul kedua karakter ini menjadi sahabat baik.


Teaser Trailer Scoob!

Berbeda dengan movie lainnya, kita bisa melihat Shaggy bertemu seekor anak anjing lucu. Scooby juga merupakan nama yang diberikan oleh Shaggy ketika ia ditanya oleh petugas setempat.

Setelah itu, kita juga diperlihatkan dengan Fred, Velma dan Daphne kecil. Ternyata mereka memang sudah tertarik dengan penjelajahan memburu hantu sejak masih kecil.

Setelah itu, barunya karakter dewasanya muncul dengan cerita baru. Shaggy dan Scooby diculik oleh alien dan tiga teman lainnya mencoba untuk menyelamatkan mereka. Dari trailer ini pula terasa bahwa mereka akan menghadirkan komedi yang sangat khas.

Selain teaser trailer untuk menggoda para penggemar, Studio WB juga sudah membagikan sinopsis resmi untuk film ini. Yuk cari tahu lebih dalam tentang alur ceritanya di bawah ini.


Sinopsis Scoob!

Scoob Foto
Shaggy dan Scooby-Doo | IMDB

“SCOOB!” Mengungkapkan bagaimana sahabat seumur hidup Scooby dan Shaggy pertama kali bertemu dan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc. yang terkenal.

Dengan ratusan petualangan dan kasus yang terselesaikan, Scooby dan geng menghadapi yang masalah baru. Misteri paling menantang yang pernah ada: komplotan yang berusaha melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia.

Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, geng menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan nasib epik yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.


Scoob! dibintangi oleh Frank Welker, Zac Efron, Gina Rodriguez, Will Forte, Amanda Seyfried, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis pada 15 Mei 2020.

Ayo mulai berdiksusi