Berita TVMCUTV

Apakah Brie Larson Yang Menyuarakan Captain Marvel di What If Episode 3?

Apakah memang Brie Larson yang menyuarakan Carol Danvers aka Captain Marvel dalam seri What If episode 3 kemarin?

Sebelumnya Dafunda sempat melaporkan kalau pengisi suara Iron Man dan Black Widow dala Marvel What If episode 3 kemarin, bukanlah aktor asli MCU nya. Alias, bukan Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson.

Nah setelah melihat fakta tersebut, tak pelak kitapun menjadi penasaran dengan karakter MCU lain yang tampil dalam episode tersebut. Spesifiknya, apakah karakter seperti Carol Danvers aka Captain Marvel yang menyuarakan juga berbeda? Atau memang tetap pemeran filmnya, Brie Larson?

Bukan Brie Larson

What If Captain Marvel 2
Alexandra Daniels | ScreenRant

Dan ternyata melansir ScreenRant, bukan Brie Larson yang menyuarakan Captain Marvel dalam seri What If episode 3 nya. Lalu siapakah gerangan yang menyuarakannya?

Jadi yang menyuarakan Captain Marvel di What If episode 3 nya adalah aktris bernama Alexandra Daniels. Siapakah Alexandra Daniels? Daniels pertama kali banyak dikenal melalui perannya sebagai Abigail Cook/Abigail Cooke di seri Salem pada tahun 2014.

Selected for you
Alfred Molina Gabung MCU, Doctor Octopus Bakal Muncul di Spider-Man 3?

Ia kemudian beradu akting dengan aktris-aktris top seperti: Selma Blair (The Sweetest Thing), Susan Sarandon (Thelma & Louise), Sharon Stone (Basic Instinct), dan Christina Ricci (The Adams Family) dalam film drama Mothers and Daughters tahun 2016.

Walau Daniels hanya tampil pada menit terakhir dan mengucapkan kalimat singkat, “So, where’s the fight?”, entah mengapa suaranya terasa jauh lebih pas dan enak saja ketimbang Larson. Spesifiknya, tone-nya terdengar jauh lebih santai daripada Larson.

Langkah Yang Bagus Untuk Menghemat Pengeluaran

Dan rasanya kita bisa memahami mengapa Larson memilih tidak balik menyuarakan karakternya ini. Ya porsi perannya hanya sesingkat itu saja.

“Rugi bandar” juga kalau ia mengorbankan energi dan uang hanya untuk datang dan merekam kalimat / line singkat tersebut. Lagipula kita akan bisa menyaksikannya lagi sebagai Captain Marvel secara penuh dalam The Marvels, 11 November 2022 mendatang.

Selected for you
Inilah Alasan Kevin Feige Bersikeras Tak Ingin Rilis Film MCU di Disney Plus

Lagipula lagi, dari episode 1 seri What If kemarin, seri ini memang tidak mengundang semua aktor aslinya untuk menyuarakan karakter MCU nya lagi. Terdapat beberapa yang memang mereka gantikan termasuk Larson dan Captain Marvel nya ini.

Nah sekarang, bagaimana pendapatmu dengan penampilan Alexandra Daniels dalam menyuarakan Captain Marvel dalam What If episode 3 nya tersebut?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications