Berita FilmMCUMovie

Captain Marvel 2 Akan Mulai Syuting di Italia Minggu Depan

Sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa produksi untuk Captain Marvel 2 akan berlangsung di Italia mulai minggu depan.

The Marvels akan menjadi sekuel lanjutan dari Captain Marves (2019). Film tersebut membawa kembali nama Brie Larson dan Samuel L. Jackson di dalamnya. Beberapa aktor baru seperti Kamala Khan, Park Seo Joon, dan Zawe Ashton juga telah dikonfirmasi juga berbagung untuk film tersebut.

The Marvels Dibuat Berkat Suksesnya Film Pertama

Captain Marvel
Captain Marvel | Marvel Studios

Tak dapat dipungkiri bahwa The Marvels dibuat berkat dari suksesnya film pertama pada tahun 2019 yang lalu. Ya benar, film yang menceritakan bagaimana asal-usul dari Captain Marvel sangat laris di bioskop. Yang pada akhirnya, sang super hero tersebut juga turut andil dalam Infinity War dan Endgame.

Captain Marvel sendiri adalah seorang super hero dengan nama asli Carol Danvers. Ia merupakan seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat. Namun, seketika dia berubah menjadi seorang manusia super ketika mendapatkan kekuatan besar dari seorang Alien dari bangsa Kree.

Selected for you
5 Fakta Falcon MCU, Si Penerus Captain America

Yang pada akhirnya dia menjadi salah satu super hero terkuat yang ada di MCU saat ini selain beberapa nama populer seperti Iron Man, Captain America, dan Thor. Kini, MCU sudah memasuki Fase 4 dan sekuel kedua dari Captain Marvel termasuk juga akan rilis di Fase 4 ini.

Baca Juga :

Akan Mulai Syuting di Italia Minggu Depan

Brie Larson bagikan video
Captain Marvel | Marvel Studios

Kabar terbaru menyebutkan bahwa The Marvels akan memulai syuting di sebuah kota kecil di Italia bernama Kota Tropea mulai minggu depan. Mengenai kapan pastinya syuting mulai, melansir dari Screen Rant, syuting Captain Marvel 2 di italia akan dimulai pada tanggal 27 Agusts mendatang.

Satu hal yang perlu diperhatikan disini adalah, proses syuting ini bukanlah awal dari proses pengambilan gambar utama. Awal bulan lalu, Brie Larson sendiri telah mengonfirmasi bahwa Captain Marvel 2 telah memulai proses syuting di Amerika Serikat.

Selected for you
Aktris Seri Iron Fist, Jessica Henwick Ingin Kembali Sebagai Colleen Wing di MCU

Dengan berlangsungnya proses syuting di Italia pada minggu depan, masih sedikit informasi yang didapat penggemar mengenai detail plot dari film tersebut. Yang diketahui saat ini adalah film tersebut akan menampilkan Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jakcson sebagai Nick Furry, Teyona Parris sebagai Monica Rombeau, dan masih banyak lagi.


Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications