Captain Marvel 2 Akan Ceritakan Permasalahan Antara Monica Rambeau dan Carol Danvers

in , ,
Monica Rambaeu Captain Marvel 2
Monica Rambeau Captain Marvel | Pinterst

Salah satu bintang series WandaVision, Teyonah Parris mengatakan bahwa film Captain Marvel 2 akan mengeksplorasi lebih dalam hubungan dan permasalahan antara Monica Rambeau dan Carol Danvers.

Teyonah Parris saat ini membintangi series WandaVision sebagai Monica Rambeau yang merupakan salah satu agen SWORD. Sedikit mengingatkan bagi kalian yang mungkin sudah lupa dengan Monica Rambeau, dia adalah anak dari Maria Rambeau dan juga merupakan sahabat dari Carol Danvers aka Captain Marvel.

BACA JUGA:

Pertemuan Antara Monica Rambeau dan Carol Danvers

Monica Rambaeu
Monica Rambaeu (tengah) | Marvel Studios

Terakhir kali kita melihat keduanya berinteraksi di film Captain Marvel yang berlatar belakang di tahun 90-an. Saat itu Monica Rambeau masih berusia 11 tahun dan kita juga telah menyaksikan hubungannya dengan ‘tante’ Carol.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Infinity War, 4 Hal ini Harusnya Dibahas dalam Avengers 4

Namun Monica Rambeau kecil sekarang sudah dewasa dan ia sepertinya tengah bermasalah dengan Captain Marvel. Bagi kalian yang sudah menonton series WandaVision episode 5 mungkin bertanya-tanya mengapa Monica tidak ingin dan cenderung menghindar saat membicarakan Captain Marvel.

Permasalahan Antara Monica dan Captain Marvel

Monica Rambeau
Monica Rambeau WandaVision | Marvel Studios

Sedikit menggambarkan apa yang terjadi di episode tersebut. Agen Jimmy Woo dan Dr. Dracy Lewis menanggapi pernyataan Monica yang mengatakan bahwa Wanda bisa mengalahkan Thanos sendirian.

Jimmy Woo kemudian mengatakan bahwa Captain Marvel bisa menyaingi kekuatan Wanda Maximoff. Monica kemudian memotong pembicaraan dengan berkata ” Kita tidak membicarakan dia, kita sedang membicarakan Wanda”

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com, Parris ditanya tentang permasalahan antara Monica dan Carol Danvers. Dia kemudian menjawab bahwa penggemar akan tau tentang permasalahan tersebut dalam film Captain Marvel 2 mendatang.


Kira-kira menurut kalian apa permasalahan yang terjadi antar keduanya? tuliskan teori kalian di kolom komentar di bawah ya.

JANGAN LEWATKAN •
Captain Marvel Akan Kalahkan Thanos dalam Official Clip Avengers: Endgame

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.