Ghostbuster: Afterlife Resmi Diberi Rating PG-13

in ,
Poster Sinopsis Ghostbusters Afterlife
Ghostbuster Afterlife | Sony Pictures

Film Ghostbusters yang akan datang Ghostbusters: Afterlife telah menerima rating PG-13 untuk karena menampilkan aksi supernatural.

Film Ghostbusters ketiga telah lama dikerjakan, namun tidak pernah membuahkan hasil karena berbagai masalah produksi. Sebagai gantinya, Sony membuat reboot Ghostbuster pada tahun 2016 yang dibintangi Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Leslie Jones, dan Kate McKinnon. Reboot tersebut gagal total dan kembali membuka harapan untuk kembali ke seri aslinya.

Rating Ghostbuster: Afterlife

Setelah menghadapi serangkaian penundaan terkait virus corona, Ghostbusters: Afterlife akan tayang di bioskop November tahun 2021. Melansir Film Ratings, Ghostbuster diberi rating PG-13 karena menampilkan aksi supernatural dan referensi sugestif.

Ghostbuster Afterlife Rating
Ghostbuster Afterlife Rating | Film Raings

Ghostbusters: Afterlife akan kembali menghadirkan kembali Bill Murray, Dan Akroyd, Ernie Hudson, dan Sigourney Weaver. Selain itu film tersebut juga akan diisi oleh sederet wajah baru, termasuk Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Carrie Coon, dan Paul Rudd.

JANGAN LEWATKAN •
Rayakan Dimulainya Produksi Ghostbusters 2020, Jason Reitman Bagikan Foto Terbaru

Ghostbuster: Afterlife tidak akan menjelajahi kota New York yang ramai. Melainkan akan berfokus di sebuah pedesaan Oklahoma untuk menjelajahi warisan yang ditinggalkan film aslinya.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.