Mengapa Johnny Cage Tidak Hadir Di Film Mortal Kombat?

in ,
Johnny Cage Mortal Kombat 11
Johnny Cage Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Trailer Mortal Kombat sudah rilis. Namun Johnny Cage tidak terlihat dalam trailer tersebut dan sepertinya dia memang tidak akan hadir dalam film mendatang. Terlepas dari Jonny Cage yang merupakan salah satu karakter utama Mortal Kombat, berikut adalah alasan mengapa ia tidak hadir dalam film mendatang.

Sekilas Tentang Karakter Johnny Cage

Johnny Cage Mortal Kombat
Johnny Cage Mortal Kombat 1995 | Pinterest

Desain karakter Johnny Cage terinspirasi dari aktor film aksi Jean-Claude Van Damme. Namun bukannya Van Damme yang berperan sebagai Johnny Cage dalam film Mortal Kombat 1995, karakter tersebut diperankan oleh Linden Ashby. Dalam film itu juga Johnny Cage jadi salah satu pemeran utama bersama Sonya dan Liu Kang.

Namun, film Mortal Kombat Reboot 2021 tidak menunjukkan tanda-tanda kalau Johnny Cage akan kembali hadir. Ketidakhadirannya sepertinya secara tidak langsung telah dikonfirmasi oleh trailer Mortal Kombat yang baru saja rilis.

JANGAN LEWATKAN •
Warner Bros Hapus Cyborg dari Film Solo The Flash

Meskipun trailernya di sambut positif, tidak hadirnya Johnny Cage tentu mengecewakan sebagian penggemar. Mungkin ada yang bertanya alasan mengapa karakter tersebut tidak hadir, berikut pembahasannya.

Alasan Johnny Cage Tidak Hadir di Film Mortal Kombat 2021

Johnny Cage Mortal Kombat 11
Johnny Cage Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Alasan pertama adalah film ini dibintangi oleh Lewis Tan sebagai Cole Young. Dia adalah karakter baru yang akan berperan sebagai protagonis utama film tersebut.

Cole Young sepertinya akan mengisi peran sebagai outsider Mortal Kombat, seperti yang dilakukan Cage di film aslinya. Kemungkinan penulis memilih untuk mengeluarkannya dan memfokuskan kisahnya pada karakter lain.

Selain itu Mortal Kombat juga memiliki banyak karakter yang tidak kalah menarik. Namun sayangnya mereka semua tidak bisa hadir karena durasi film akan terlalu panjang.

Terakhir, kisah Mortal Kombat mendatang sepertinya tidak akan memiliki waktu membahas Johnny Cage. Reboot ini sangat fokus pada rival Scorpion dan Sub-Zero, dan sepertinya Cole terhubung dengan keduanya.

JANGAN LEWATKAN •
Pendapatan Aquaman Lewati Angka $500 Juta

Itulah alasan mengapa Johnny Cage tidak hadir dalam film Mortal Kombat 2021. Gimana menurut kalian, apakah setuju dengan alasan diatas atau punya pendapat sendiri? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.