Dapatkan Seri Animasi, Fast & Furious: Spy Racers Bagikan Teaser Pertama

in ,
Fast And Furious Spy Racers

Sejak rilis pertama kali pada tahun 2001, Fast and Furious menjadi salah satu franchie tersukses dengan mengangkat tema balapan. Dari film terbarunya saja, The Fate of the Furious berhasil mengumpulkan lebih dari $ 1,2 miliar. Hal itu menandakan bahwa franchise ini masih digemari selama hampir dua dekade.

Tahun ini, kita bakal kedatangan film spin-off yaitu Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Sementara itu, ada sebuah serial tv animasi baru dengan judul Fast & Furious: Spy Racers.

Teaser Trailer Fast & Furious: Spy Racers

Series ini sudah membagikan teaser trailer perdananya. Kita bisa melihat dua buah mobil saling kejar-kejaran dengan diiringi detakan jantung dan suara mesin.

Dilihat dari trailer ini, studio animasi ternama Dreamwork akan berkolaborasi dengan Netflix dalam serial tv satu ini. Visual yang disuguhkan juga bukan main-main.

Tim Hedrick dan Bret Haaland menjadi produser eksekutif ditemani dengan Vin Diesel. Untuk tanggal rilisnya sendiri belum bisa dipastikan, pemeran yang akan mengisi suara pun masih belum terungkap.

Ayo mulai berdiksusi