Berita TVMCUTV

Akhirnya! Daredevil Tampil Juga di She-Hulk

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Daredevil (Charlie Cox) tampil juga di She-Hulk.

Sebelum memulai pembahasan, seperti yang sudah bisa kalian lihat sendiri dari judulnya. Artikel ini mengandung SPOILER. Jadi ya berhati-hatilah guys!

Yap guys. Setelah menunggu selama 7 minggu lamanya. Akhirnya sosok karakter superhero tuna netra Marvel, Matt Murdock aka Daredevil, muncul juga di seri She-Hulk: Attorney at Law.

Menjadi Pengacara Luke

daredevil tampil di she-hulk
Luke Jacobson (Matthews) & Matt Murdock (Cox) | Marvel Studios

Spesifiknya, ia debut pada episode 8 yang bertajuk “Ribbit and Rip It” yang tayang pada tanggal 6 Oktober, 2022. Daredevil tampil di She-Hulk episode ini dengan skenario kejutan ala MCU itu.

Dia tampil ketika masih dalam persona manusia biasanya, si pengacara tuna netra, Matt Murdock. Matt dalam episode ini menjadi pengacara perancang kostum superhero MCU, Luke Jacobson (Griffin Matthews).

Jacobson memanggil Murdock sebagai pengacaranya setelah Eugene Patilio alias Leap-Frog (Brandon Stanley) menuntut Jacobson. Leap-Frog menuntut Jacobson karena kostum superhero-nya yang pada dasarnya malfungsi.

Yang mana, malfungsinya memberikannya luka bakar yang lumayan parah (third-degree burns). Nah sebagai pengacara dari Leap-Frog adalah si karakter superhero utama serinya, Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany).

Daredevil VS She-Hulk

daredevil tampil di she-hulk
She-Hulk & Daredevil | Entertainment Tonight

Nah singkat kata akhirnya melalui adegan pengadilannya ini. Kira sebagai fans melihat konfrontasi pertama antara Daredevil dan She-Hulk. Namun tentunya dalam konfrontasi pertamanya ini, keduanya bertarung dengan latar belakang mereka sebagai seorang pengacara.

Nah seiring berjalannya episode, kitapun akhirnya menyaksikan konfrontasi keduanya. Dan kini mereka berkonfrontasi dalam kostum superhero mereka. Pada intinya sih keduanya berkelahi karena lagi-lagi ulah dari Leap-Frog.

Namun pada akhirnya setelah Daredevil tersungkur oleh She-Hulk. Keduanya pun akhirnya bekerjasama untuk memberantas Leaap-Frog. Dan gokilnya nih. Setelah selesai beraksi. Matt & Jennifer pun melakukan cinta satu malam.

Dan keesokan paginya, Matt masih dengan  menggunakan kostum Daredevil-nya pun pulang dengan jalan kaki. Pokoknya adegannya ini cukup kocak. Dan ya guys, KOCAK. Inilah kata sifat yang menjadi kata sifat kunci dari debut Daredevil di She-Hulk ini.

Sisi “Light” Dari Daredevil

Pasalnya melalui debutnya ini.  Kitapun akhirnya melihat sisi santai (light) dari sosok Murdock.

Karena sekali lagi perlu kamu ingat sosok Murdock aka Daredevil yang tampil di She-Hulk ini. Adalah sosok yang sama di seri Daredevil Netflix (2015-2018) dulu. Dan kalau kamu masih ingat pada ketiga musim serinya tersebut, sosoknya jarang banget menampilkan sisi light-nya.

Tentunya hal tersebut, memberikan kesegaran tersendiri bagi karakternya dan juga kita sebagai fans yang menyaksikan.

Nah, bagi kamu yang juga sudah nonton episodenya. Bagaimana nih sekarang tanggapanmu dengan Daredevil yang akhirnya tampil juga di She-Hulk ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.