DC Universe Perlihatkan Tampilan Pertama Stargirl

in
Stargirl Dc Universe

Stargirl dari DC Universe telah resmi tiba. Dalam foto baru yang dirilis oleh layanan streaming, Courtney Whitmore berdiri dengan kostum penuh Stargirl.

Seperti yang dirancang oleh Laura Jean Shannon, kostum itu terlihat seperti keluar langsung dari halaman komik.

Courtney juga menggunakan Cosmic Staff di tangan kanannya. Sementara itu temannya yang tepercaya, S.T.R.I.P.E. tampak di latar belakang.

Sayangnya, poster itu hanya memperlihatkan kaki dan sekilas tangan S.T.R.I.P.E. Namun, itu menggambarkan ukuran S.T.R.I.P.E. Bagaimanapun, Stargirl berdiri di lututnya yang berarti robot ini sangat besar.

Stargirl Dc Universe

Di WonderCon, panel DC Universe juga memperbarui jadwal layanan streaming untuk seri yang akan datang. Di antara pembaruan, Stargirl telah diundur dari akhir 2019 ke awal 2020. Tidak ada tanggal rilis pasti yang diumumkan.

Serial ini akan mengikuti cerita sekolah menengah Courtney Whitmore saat ia menginspirasi sekelompok pahlawan muda yang tidak mungkin untuk menghentikan penjahat masa lalu.

Drama baru ini menata kembali Stargirl dan tim superhero pertama, Justice Society of America dalam seri yang tidak terduga.

Tiba di tahun 2020, DC Universe Stargirl dibintangi Brec Bassinger sebagai Courtney Whitmore (Stargirl), Joel McHale sebagai Sylvester Pemberton (Starman), Brian Stapf sebagai Ted Grant (Wildcat), Lou Ferringo Jr sebagai Rex Tyler (Hourman) dan Meg DeLacy sebagai Cindy Burman, Anjelika Washington, Yvette Monreal dan Christopher James Baker sebagai karakter DC yang dirahasiakan.

Bagikan jika kamu suka