Berita TVTV

Disney Plus Kabarnya Sedang Kembangkan Seri Finding Nemo

Disney Plus kabarnya sedang kembangkan seri Finding Nemo. Terlepas sudah hampir 19 tahun yang lalu. Namun tak memungkiri kalau film animasi Pixar hit, Finding Nemo (2003) masih begitu kita kenang dan bahkan mungkin, masih kita tonton berulang-ulang hingga detik ini.

Walau pada tahun 2016 kita melihat perilisan sekuelnya, Finding Dory dan sekuelnya juga oke. Namun tetaplah Finding Nemo yang masih selalu ada di benak dan hati kita hingga sekarang.

Tentunya gak heran juga. Pasalnya film ini memang memiliki bobot tema cerita hubungan ayah-anak yang keren dan mengharukan banget. Selain itu juga tampilan animasinya untuk eranya sangatlah mengagumkan.

Pokoknya sekali lagi Finding Nemo adalah salah satu film animasi Puxar terbaik sepanjang masa. Nah Pixar mungkin menyadari banget kepopuleran filmnya yang amat sangat ini. Alhasil, membuat mereka untuk melanjutkan  warisan film ini melalui format seri televisi.

Baca juga:
Sinopsis Drama Korea Big Mouse, Drakor Terbaru Yoona Girls Generation

Adaptasi Serial TV

Ya seperti yang terlansir dari episode teranyar The DisInsider Show, mereka mendapatkan kabar kalau Disney Plus kini sedang mengembangkan adaptasi seri Finding Nemo. Yang mana tentunya seri ini nantinya akan tayang melalui layanan tayang streaming tersebut.

Ditambahkan lagi oleh mereka, adaptasi seri Finding Nemo ini faktanya adalah salah satu dari beberapa proyek orisinil yang memang Pixar kembangkan untuk Disney Plus. Wah berarti bagi kita yang langganan Disney Plus dan juga fans animasi Pixar, beberapa tahun ke depan kita bakalan super happy banget nih!

Namun sayangnya baru sebatas itu saja info yang mereka dapatkan langsung dari pihak Pixar-nya. Sehingga dengan kata lain, terkait aktor pengisi suaranya maupun fokus plot serinya, semuanya masih belum ketahuan lagi.

Fokus Ke The Tank Gang

Nah berdasarkan pernyataan tersebut, rasanya gak salah bukan kalau kini kita menerka atau berspekulasi dulu terkait plot yang akan serinya ini angkat? Nah kabarnya seri Finding Nemo Disney Plus ini nantinya akan bersifat seri spin-off.

Jadi dengan kata lain, serinya nanti akan berfokus pada karakter baru atau karakter lama tapi petualangan baru tapi tidak terlalu nyambung (canon) dengan plot Finding Nemo. Atau bahkan juga, gak nyambung dengan plot Finding Dory.

Entahlah guys tapi kalau menurut gue, film ini akan berfokus pada petualangan baru Nemo lagi tapi tanpa sang ayah, Marlin. Atau mungkin saja nih serinya akan berfokus pada kelompok ikan sahabat Nemo, The Tank Gang.

Jadi kalau kamu masih ingat pada adegan post-credit, The Tank Gang faktanya masih hidup semua. Lalu setelah mencapai California, A.S, mereka semua ditangkap dan dibawa oleh petugas dari perusahaan/organisasi Marine Life Institute.

Nah bisa jadi nantinya seri spin-off Finding Nemo ini akan berfokus pada petualangan baru The Tank Gang di dalam perusahaan tersebut. Mungkin saja serinya akan berfokus pada mereka yang ingin keluar dari gedungnya dan kembali ke habitat mereka alias lautan.

Baca juga:
(SPOILER): Timeline She-Hulk di MCU Akhirnya Terungkap

Dan bisa saja dalam usaha untuk kaburnya, The Tank Gang bertemu Nemo atau memang minta tolong Nemo. Apabila terkaan ini tepat, maka gak memungkiri kalau kita akan mendapatkan plot dan juga experience yang sangat segar dari franchise-nya ini.

Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti update selanjutnya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications