Disney Sudah Dapatkan Ms. Marvel

Ms. Marvel merupakan salah satu karakter Marvel Comics yang akan diadaptasi menjadi serial tv di Disney+. Hingga kini kita telah mendengar banyak rumor yang mengatakan bahwa karakter ini sudah hadir di Spider-Man.

Nah, kita akhirnya mendapatkan berita terbaru tentang proyek ini. Dari laporan online, Disney telah memilih bintang untuk serial Ms. Marvel mendatang.

Belum Diumumkan

Dibagikan lewat Twitter, reporter MCU Cosmic Jeremy Conrad mengatakan bahwa, “Kedengarannya Marvel sudah menemukan Ms. Marvel mereka. Belum ada namanya, tapi ini stage terakhir dari casting dan akan ketahuan siapa itu dalam waktu dekat!”

Meski laporan ini tidak mengungkapkan nama dari pemeran Kamala Khan, tapi mungkin kita akan mendapatkan pengumuman resminya akan segera hadir.

Ms. Marvel memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Proyek ini diumumkan selama D23 Expo bersamaan dengan Moon Knight dan She-Hulk.

Seputar Kamala Khan

Kamala Khan
Kamala Khan | THR

Kamala Khan merupakan karakter Marvel yang dibuat oleh Sana Amanat, Stephen Wacker, G. Wilson dan Adrian Alphona. Dia debut dalam komik Captain Marvel #14 pada 2013. Setelah kekuatan Inhumannya bangkit, dia memiliki kemampuan untuk merengangkan tubuh dan menjadi lebih besar.

Kamala Khan juga bergabung sebagai anggota dari All-New, All-Different Avengers, hingga the Champions yang diisi oleh superhero remaja. Selain itu, Kamala Khan juga merupakan superhero muslim pertama yang diangkat ke layar kaca. Karakter ini juga ditetapkan hadir dalam game Marvel’s Avengers yang akan rilis tahun depan.

Hingga saat ini masih belum diketahui kapan serial ini akan mengudara. Menurut Kevin Feige Ms. Marvel, Moon Knight dan She-Hulk diharapkan bisa rilis awal 2020. Apakah kamu tertarik untuk menonton series ini? Kamu bisa memberi tahuya lewat kolom komentar di bawah.