Henry Cavill Ungkap Pertarungan Favoritnya di Witcher Season 1

in ,
The Witcher Monster Fight Terbaik Henry Cavill
VanityFair

Serial The Witcher milik Netflix memang sudah dirilis baru-baru ini. Di sini kita melihat karakter utama, Geralt yang diperankan oleh Henry Cavill harus memenuhi takdirnya untuk bersama dengan Princess Cirilla.

Bertarung dengan banyak monster sudah pasti harus dilakukan oleh The Witcher. Tapi bintang satu ini tentu memiliki pertarungan monster yang paling berkesan untuknya. Kamu penasaran dengan pilihan Cavill? Yuk lihat di bawah ini.

Geralt of Rivia vs Striga

Selama wawancara bersama dengan The Wrap, Cavill mengungkapkan bahwa pertarungan di Episode pertama antara Geralt dan “monster manusia” merupakan favoritnya.

Namun, setelah digali lebih dalam ia memberikan jawaban yang berbeda. “Aku bisa bilang bahwa pertarungan melawan striga mungkin jadi pertarungan monster favoritku dari acara tersebut,” katanya.

Monster striga ini tidak hanya muncul di seri The Witcher saja, dia juga muncul di buku asli dan video gamenya. Di acara Netflix ini, Cavill bertarung dengan striga di episode ketiga yang berjudul “Betrayer Moon.”

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Sedang Kembangkan Adaptasi Serial Video Game Splinter Cell?

Bagaimana Menurut Penulis?

Menurut kami, pertarungan terbaik juga terjadi di episode pertama. The Witcher bertarung melawan pada bandit yang dipimpin oleh Renfri. Pertarungan dengan monster manusia itu terjadi setelah Geralt tidak mau menerima misi dari penyihir di area tersebut. Koreografi untuk adegan ini memang lebih bagus daripada beberapa seri fantasy dan kerajaan lainnya.

Selain itu, pertarungan di Citra saat penjamuan makan untuk menjadi calon suami Pavetta. The White Wolf bertarung bersama dengan Ayah Ciri karena Law of Surprise sudah diteriakan.

The Witcher baru rilis di Netflix sekitar seminggu yang lalu, dengan delapan episode di dalamnya. Musim kedua sudah diumumkan dan akan memulai produksi awal tahun depan. Series ini dibintangi oleh Henry Cavill, Anya Charlotta, Freya Allan dan Joey Batey.