Jon Favreau Umumkan Tanggal Rilis The Mandalorian Season 2

in ,
Tanggal Rilis Mandalorian Season 2
IMDB

Serial tv Disney+, The Mandalorian season akhirnya selesai. Di episode terakhir itu, kita melihat sang pemburu hadiah dan teman-temannya menyelamatkan Baby Yoda yang diculik oleh pasukan jahat. Dengan akhir yang mungkin masih terbilang tanggung, season kedua dari series ini tentu akan dibuat.

Tapi, seberapa lama kita harus menunggu hingga kelanjutannya tersebut. Hal itu telah diungkapkan oleh sang kreator Jon Favreau, ayo cek beritanya di bawah ini.

Tanggal Rilis The Mandalorian Season 2

Seperti yang diumumkan oleh Favreau lewat akun Twitternya, dia mengatakan bahwa The Mandalorian Season 2 akan mengudara pada musim gugur 2020, tepat setahun setelah debut season 1.

Jika menyadur dari IMDB, musim pertama dari series ini dimulai pada tanggal 12 November 2019. Jika memang benar, season kedua ini bisa mengudara mulai tanggal yang sama di tahun 2020.

Alih-alih menggunakan gambar Baby Yoda atau Pedro Pascal saat menjadi Mandalorian, Favreau malah membagikan sebuah gambar makhluk hijau dengan bentuk seperti monster babi yang menggunakan pakaian gladiator. Karakter baru ini mungkin akan hadir di musim berikutnya dan banyak yang menganggap dia adalah Jabba the Hutt dari Return of the Jedi.

Seputar The Mandalorian

The Mandalorian menjadi salah satu series pertama yang dirilis oleh Disney+. Mengambil latar belakang dari franchise Star Wars, series yang dibintangi oleh Pedro Pascal ini cukup digemari banyak orang. Score review dari penonton di IMDB juga sangat fantastis dengan angka 9/10.

Dengan bagusnya cerita awal ini, Favreau diharapkan bisa membuat season-season selanjutnya tetap menarik dan nyaman untuk ditonton. Mungkin dia bisa memperkenalkan Baby-Baby lainnya.

Apakah kamu sudah menonton The Mandalorian? Jangan lupa beri sedikit review di bawah ya.

Tinggalkan Balasan