Berita TVDramaTV

Rekap Drakor Big Mouth Episode 3, Go Mi Ho Jadi Incaran Penjahat

Episode 3 dari Drama Korea Big Mouth telah tayang pada 5 Agustus kemarin. Penasaran dengan jalan ceritanya episode ketiganya ini?

Episode ketiga dari Drama Korea Big Mouth telah tayang pada 5 Agustus kemarin. Drakor yang di bintangi Lee Jong Suk dan YoonA Girls Generation mengisahkan seorang pengacara yang tiba-tiba terseret dalam masalah hukum yang ia sendiri tidak merasa melakukannya.

Penasaran dengan jalan ceritanya episode ketiganya ini? Bagi kalian yang melewatkan atau kurang memahami rentetan kisahnya. Berikut kami berikan sedikit rekap untuk memudahkan kalian memahami ceritanya.

Chang Ho Selamat Dari Perintah Sipir

Mbc Big Mouth Episode 3 1
Big Mouth episode 3 | MBC

Pada episode keduanya lalu, kita melihat Chang Ho tengah berusaha melarikan diri dari sel penjara. Melihat ada orang yang ingin melarikan diri. Sipir penjara mengirim perintah untuk membunuh tahanan yang mencoba melarikan diri. Namun segera menarik perintahnya saat dia menyadari bahwa orang yang berusaha kabur adalah Chang Ho. Yang saat ini masih di yakini sebagai Big Mouth.

Penarikan perintah itu berdasarkan imbalan yang di janjikan Gong Ji Hoon karena menjaga Chang Ho tetap hidup. Dimana Chang Ho di yakini adalah orang penting dalam investasi Lala Capital. Kini Chang Ho di pindah ke dalam sel isolasi akibat tindakannya tersebut.

Sementara itu, Mi Ho entah bagaimana di biarkan melakukan pekerjaannya sendirian di hari pertamanya bekerja di Rumah Sakit Universitas Gucheon. Meski sendirian, Mi Ho berusaha mencari informasi di mana semua orang di lantai bangsal kanker tampaknya di minta untuk menandatangani DNR.

Alasan Mengapa Chang Ho Tiba-tiba di-Respect Oleh Para Tahanan Sel

Mbc Big Mouth Episode 3
Big Mouth episode 3 | MBC

Setelah tugasnya selesai. Mi Ho bergegas mengunjungi Chang Ho di penjara. Dalam pertemuan tersebut. Mi Ho tetap pada keputusan awalnya di mana ia tidak ingin cerai dari Chang Ho jika menjalani hukuman penjara nanti.

Di sisi lain, rupanya terdapat misteri baru yang terungkap. Yaitu ada yang memerintah seorang tahanan bernama Tak Kwang Yeon untuk menyerang Chang Ho. Namun supaya rencana ini bisa terkabulkan. Saat ini ia di minta menjadi teman baik Chang Ho dan menjaganya dari serangan para tahanan VIP.

Bagaimana kisah selanjutnya? Pastikan kalian menonton episode keempat Big Mouth di platform Disney+ setiap hari Jumat dan Sabtu.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks