Berita TVMCUTV

Ternyata Ada Easter Egg Jessica Jones di Seri She-Hulk

Ternyata kalau kamu sadari ada easter egg Jessica Jones di seri She-Hulk kemarin.

Sudah merupakan rahasia umum kalau film atau seri superhero MCU, hobi banget memberikan easter egg. Entah itu jelas-jelas atau secara kita gak sadari (subtle), hal tersebut sering kita lihat.

Dan  bisa kita katakan seri MCU, She-Hulk: Attorney at Law (2022). Sangat banyak memberikan easter egg-nya. Tentunya hal ini dimaksudkan untuk “menggelitik” seluruh fanboy terhadap hal-hal teranyar yang nantinya akan terjadi dalam rilisan film atau seri MCU mendatangnya.

Easter Egg Jessica Jones

easter egg jessica jones she-hulk
She Hulk & Jessica Jones | NerdPool

Nah salah satu easter egg yang terdapat dalam serinya tersebut yang tak ayal membuat kita super excited. Adalah terkait tease easter egg Jessica Jones dalam seri She-Hulk ini. Akan tetapi, gue yakin pasti hanya beberapa dari kamu yang mengetahui atau menangkap dengan nalar akan hal ini.

Read more:  Siapakah Pengisi Suara Iron Man & Black Widow di Marvel What If Episode 3?

Alias, banyak dari kalian yang gak “ngeh” dengan adanya easter egg Jessica Jones dalam seri She-Hulk. Alhasil, kini pastinya banyak dari kalian yang merasa penasaran banget kapankah tease Jessica Jones ini diperlihatkan dalam serinya?

Spesifiknya lagi, dalam episode yang ke berapakah easter egg Jessica Jones dalam seri She-Hulk ini diperlihatkan? Well, untuk lebih jelasnya, langsung saja kamu simak unggahan info sekaligus penjelasannya dari pengguna akun TikTok @4thelore berikut ini.

Ya seperti yang kamu saksikan dan dengarkan. 4thelore menemukan easter egg Jessica Jones ini dalam episode 7 seri She-Hulk: Attorney at Law yang tayang pada tanggal  29 September, 2022 lalu.

Read more:  Apakah Film Eternals Rilis di Bioskop Indonesia?

Spesifiknya lagi Easter egg ini tampil dalam adegan ketika Jennifer Walters aka She-Hulk (Tatiana Maslany) sedang melihat-lihat daftar kontak dalam smartphone-nya. Nah berdasarkan tampilan screenshot video TikTok-nya tersebut. Terlihat ada yang janggal ketika kontaknya mencapai daftar kontak yang berawalan huruf J.

Dalam salah satu kontaknya tertulis nama Jessica. Oke memang bisa saja sosok Jessica dalam kontak Jennifer ini adalah temannya yang lain yang juga bernama Jessica. Toh faktanya nama ini, merupakan nama umum di negara Amerika Serikat bukan?

Logika Urutan Nama Secara Alfabet

easter egg jessica jones she-hulk
Urutan kontak huruf J di smartphone Jennifer

Tapi seperti yang kita simak dalam video-nya 4thelore memberikan argumen yang masuk akal. Yaitu, posisi nama Jessica dalam daftar kontak abjad J-nya adalah setelah 2 nama Johnson (ya yang seperti kamu lihat sendiri).

Logikanya sekali lagi, daftar nama di sebuah ponsel mau itu ponsel jadul atau smartphone. Semuanya tersusun secara ALFABET. Jadi logikanya lagi nih, semestinya nama Jessica letaknya setelah nama Jamie yang terdapat dalam tampilan kontaknya tersebut.

Read more:  4 Anggota Avengers MCU Yang Belum Ke Luar Angkasa

4theLore lalu mengatakan lagi kalau memang benar-benar tersusun secara alfabet ya semestinya setelah nama Johnson, adalah nama orang lain dengan awalan Jo lainnya dengan huruf ketiganya adalah setelah huruf H.

Iapun berasumsi jangan-jangan tadinya pihak MCU ingin meletakkan nama Jones setelah Johnson. Namun mungkin agar gak kentara banget easter egg-nya. Alhasil mereka pun memutuskan untuk menggantinya dengan Jessica dan sekali lagi, peletakannya tidak sesuai urutan alfabet.

Dan ya kalau gue pikir lagi masuk akal banget sih argumen ini. Akan tetapi itu gue. Bagaimana kalau dengan pendapat kalian akan penemuan yang super nerdy nan detail ini?

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications