Foto Lokasi Syuting Titans Perlihatkan Markas Ikonik Tim Superhero Ini

in ,
Titans Robin

Titans Musim 2 bersiap untuk menambahkan lebih banyak lagi pahlawan. Dengan banyaknya anggota tersebut, tim ini tentu memerlukan markas yang lebih besar.

Nah, kali ini sebuah berita datang dari aktor Chella Man, yang ditetapkan untuk tampil di musim kedua sebagai superhero yang bernama Jericho. Dia memposting pesan rasa syukur disertai dengan foto dirinya berdiri di tempat yang tampaknya menjadi markas tim superhero ini.

View this post on Instagram

Filming the Titans has been hilarious, terrifying, gut-wrenching, and satisfying so far. I already feel as if I have lived many lifetimes, and Jericho (my character) is adding another to the line. I cannot wait for you all to see sign language authentically represented on the Titans as individuals with disabilities have long been misrepresented/underrepresented. I hope to make you all proud! Ps: those are my clothes, not Jericho’s 😉

A post shared by Chella Man (@chellaman) on

Rumor juga mengatakan bahwa ‘Titan Tower’ akan muncul di Season 2. Dalam komik, Titans Tower pertama kali dibangun oleh ayah Cyborg, Silas Stone di New York.

Setelah dihancurkan oleh supervillain Wildebeest, Cyborg mendesain ulang markas itu dan kali ini menyembunyikan fasilitasnya di bawah tanah dan menggunakan hologram untuk merekonstruksi Menara Titans di atasnya.

Serial TV Titans dibintangi oleh Brenton Thwaites sebagai Dick Grayson, Anna Diop sebagai Kory Anders, Teagan Croft sebagai Rachel Roth, Ryan Potter sebagai Garfield Logan, Rachel Nichols sebagai Angela, Seamus Dever sebagai Trigon, Minka Kelly sebagai Dawn Granger , Alan Ritchson sebagai Hank Hall dan Curran Walters sebagai Jason Todd.

Titans Season 2 akan tiba dilayanan streaming DC Universe pada september mendatang.

Ayo mulai berdiksusi