Game of Thrones Season 8 Dapatkan Skor Sempurna dari Rotten Tomatoes

in ,
Game Of Thrones Season 8

Musim panas mungkin sudah dekat, tetapi musim dingin akhirnya tiba di HBO. Pada hari Minggu malam, Game of Thrones kembali dengan meluncurkan musim kedelapan untuk enam episode terakhir.

Setelah pemutaran perdana, seri Season 8 sudah memiliki skor Rotten Tomatoes berapi-api dengan nilai 97%.

Meskipun skor Rotten Tomatoes untuk film adalah mutlak, sebenarnya berbeda untuk acara televisi. Persentase akan bervariasi karena lebih banyak episode yang dirilis. Peringkat akhir akan diberikan hanya ketika seri musim ini berakhir.

Karena itu, setelah satu episode Season 8 Game of Thrones memiliki skor yang sangat mengesankan yaitu 97%, jumlah itu masih akan berubah dalam beberapa minggu mendatang.

Sebagai perbandingan, Season 7 pada tahun 2017 berakhir dengan skor 93%. Season 4 berdiri dengan nilai tertinggi dari seluruh seri dengan skor 97%, sedangkan Season 1 adalah yang terendah dengan hanya 91%.

Season 8 Game of Thrones akan tayang pada hari Minggu di HBO. Drama ini dibintangi Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Sophie Turner sebagai Sansa Stark, Maisie Williams sebagai Arya Stark dan Kit Harington sebagai Jon Snow.

0/5 (0 Reviews)

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi