Gotham: Cameron Monaghan Kenakan Makeup Joker dalam Foto Terbaru

in ,
Joker Gotham Season Final

Dengan serial akhir Gotham yang semakin dekat, semakin banyak gambar inkarnasi terakhir Joker dari Cameron Monaghan muncul secara online.

Penata rias dan ahli prostetik Ben Bornstein memposting gambar Cameron Monaghan dalam makeup Joker lengkap di Instagram.

Meskipun tidak melakukan aksi gilanya seperti dalam film, versi Joker ini masih sangat menakutkan. Dengan rambut yang sedikit, wajah yang terluka dan kulit pucat membuat penjahat ini cocok untuk film horor.

Desain baru The Joker diciptakan toko efek khusus Bornstein. Dia mengatakan di Instagram, “Riasan karakter prostetik ini dirancang di Brooklyn FX Shop miliknya, rincian lebih lanjut akan muncul setelah episode ditayangkan.”

Bornstein telah bekerja sebagai penata rias di banyak film dan acara TV, termasuk I Am Legend, Slender Man, Glass dan Knight and Day. Dia bekerja sebagai efek rias khusus di Gotham sejak 2015.

Tayang pada 18 April di Fox, Serial TV Gotham dibintangi oleh Ben McKenzie sebagai James Gordon, Donal Logue sebagai Harvey Bullock, David Mazouz sebagai Bruce Wayne, Robin Lord Taylor sebagai Penguin, Camren Bicondova sebagai Selina Kyle, Erin Richards sebagai Barbara Kean, Sean Pertwee sebagai Alfred Pennyworth dan Shane West sebagai Bane.

Ayo mulai berdiksusi