Jennifer Aniston Memohon-Mohon Agar Bisa Berakting di Friends

in ,
Jennifer Aniston Friends
Jennifer Aniston sebagai Rachel Green | The Zoe Report

Wah siapa sangka guys? Ternyata aktris pemeran Rachel Green di seri sitcom 90an hit, Friends, Jennifer Aniston, sampai haru memohon-mohon agar ia bisa terlibat dalam seri tersebut?

Ya fakta mengejutkan inilah yang baru-baru ini Aniston ungkapkan ketika melakukan wawancara dengan Gayle King on King’s Sirius XM. Aktris 52 tahun ini mengatakan bahwa pada tahun 1994, ia sedang melakukan syuting seri Middling Through.

Gak Akan Sukses Apabila di Friends

Nah pada saat yang sama, Anniston juga sudah resmi di-cast sebagai Rachel di Friends. Aniston pada akhirnya merasa bahwa ia lebih enak nan nyaman berakting dalam Friends daripada Middling Through.

Merasa demikian, Anniston pun memohon (beg) ke produser serinya untuk bisa keluar dari Middling Through. Namun walau sudah memohon, sang produser mengatakan boleh saja ia pindah tapi ia harus ingat bahwa seri Friends gak akan membuatnya menjadi bintang besar.

JANGAN LEWATKAN •
Catet! Nih Jadwal Peluncuran HBO Max!

Menurut si produsernya, ya Middling Through lah yang akan membuatnya menjadi bintang besar. Dan faktanya si produser tersebut benar-benar seperti meyakini cinta gebetan yang keliru. Terbukti, yang ada Aniston justru sukses besar dengan peran Rachel Green nya.

Sukses Sebagai Rachel

Mendengar pernyataan ini Aniston pun jadi bimbang. Namun dalam kebimbangannya, dewi fortuna tiba-tiba berpihak padanya. Pasalnya, gak lama setelah pertemuan tersebut, Middling Through di-cancel dengan total hanya 10 episode saja.

Memanfaatkan kesempatan, ya pada akhirnya iapun langsung tancap gas mendedikasikan dirinya untuk berakting dalam seri yang mengangkat namanya tersebut. Dan tentunya setelah itu sisanya bisa kita lihat sendiri bukan?

Penampilannya sebagai Rachel sangat sukses. Bahkan saking suksesnya, sampai-sampai tidak hanya mempopulerkan sosok Aniston, namun juga gaya rambut model Bob-nya itu. Terbukti banget ketika karakter Rachel dan Friends mulai menanjak, seluruh wanita muda dunia ini, ikut merubah rambutnya agar mirip dengan Rachel.

JANGAN LEWATKAN •
5 Aktris Lansia Hollywood Yang Masih Terlihat Cantik Dan Seksi

Dan seluruh kesuksesan yang Friends miliki juga pasti tidak akan seperti sekarang apabila saja kala itu, Jennifer Aniston gagal untuk tampil dalam seri Friends. Kalau gagal, gak mungkin kita beberapa hari lalu menyaksikan reunian Friends yang sukses memecahkan rekor tersebut.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta mencengangkan ini?