Berita FilmMovie

Reuni Friends Siap Ramaikan Peluncuran HBO Max

Bagi kamu-kamu yang generasi 90an atau generasi zaman NOW yang mungkin sudah menyaksikan atau fans berat seri drama komedi hit 90an, Friends, pastinya kamu udah ngedenger kabar terkait rencana penayangan episode reunian spesial yang nantinya bakalan ditayangin di layanan streaming HBO, HBO Max.

Walau udah ngedengerin lama, tapi sayangya belum ada lagi konfirmasi resminya yang alhasil membuat kabar rencana ini masih sebatas rumor belaka saja.

Tapi tetap saja di saat yang sama, masih banyak fanboy-nya yang ngarep banget kalau rumor ini nantinya jadi kenyataan. Dan apabila mungkin kamu adalah salah satunya, gue ada kabar yang nge-gembirain banget nih guys!

Reuni Friends Bakalan Terlaksana

Yap. Seperti yang kamu lihat sendiri dari unggahan tweet produser program talkshow, The Late Late Show with James Corden, Ben Winston, akhirnya terungkap kalau rencana reuni tersebut bukanlah sekedar bualan belaka.

Winston bersama rumah produksinya, Fulwell 73 akan menjadi pihak yang menangani episode reunian spesial dari seri yang super booming di dekade 90an ini.

Dan kerennya lagi seluruh bintang-bintang top-nya: Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer, bakalan balik di episode spesialnya.

Untuk kian meng-hype kan episode spesialnya, Cox pun turut mengunggah foto / pengumuman promosinya melalui unggahan Instagram-nya berikut ini.

https://www.instagram.com/p/B82EuiPDBLz/?utm_source=ig_embed

Kapankah Episode Reuninya Tayang?

Dims
Sumber: Endgadget

Lalu, kapankah episode spesialnya ini nanti tayang?

Well, seperti yang dilansir dari Engadget, episode reunian beserta ke-236 episode dari 10 musimnya dulu, akan ditayangkan ketika HBO Max diluncurkan di bulan Mei 2020.

Sayang, belum diketahui lagi secara spesifik tanggal peluncuran pastinya. Tapi yang jelas sekali lagi, siap-siap aja deh kamu di bulan Mei mendatang.

Sekilas Tentang Friends

Friends Full Cast Season 1 1024x860 1
Sumber: Showbiz Cheat Sheet

Friends adalah sitcom yang diciptakan oleh David Crane & Marta Kauffman. Serinya ditayangkan di stasiun televisi NBC tanggal 22 September 1994.

Premis serinya berpusat pada 6 sahabat berusia 20-30 tahun yang tinggal di satu apartemen yang berlokasi di Manhattan, New York, AS. Dan di setiap episodenya, keenamnya berjuang menghadapi seluruh masalah hidup yang dihadapi.

Dan tak jarang juga beberapa diantara mereka saling terlibat percintaan satu sama lainnya.

Keenam karakternya: Rachel Green (Aniston), Monica Geller (Cox), Phoebe Buffay (Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc), Chandler Bing (Perry), dan Ross Geller (Schwimmer), sukses menjadi enam karakter ikonik televisi hingga detik ini.

Image 650x365 1
UNCLE DINO

Terlebih pada karakter Rachel-nya Aniston yang mana di zamannya, model rambut besarnya tersebut menjadi tren di mana-mana termasuk terhadap audiens di Indonesia kala itu.

Dengan fakta tersebut, tak heran jika seri Friends kerap dianggap sebagai salah satu seri televisi yang paling influensial sepanjang masa dan bener-bener dikangenin banget.

Nah sekarang, gimana nih pendapatmu dengan episode reuni spesial yang bakal ditayangin di HBO Max mendatang ini? Apakah kamu nanti bakalan nonton episodenya?

https://www.youtube.com/watch?v=SDkBOB3gkgE
Promo HBO Max

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment