Berita TVTV

Mengapa Black Noir Tidak Dibuat Tribute Meski Karakternya Telah Mati?

Seluruh penggemar season ketiga dari serial The Boys pasti sudah mengetahui jika menjelang pada episode finale nya. Karakter Black Noir di perlihatkan sekarat (dan sepertinya memang akan berakhir mati) karena pukulan dari Homelander. Adegan tersebut pun berakhir dengan Noir yang berbaring dengan isi perutnya yang keluar.

Namun terdapat keanehan bila kalian melihat adegan finale dari episode terakhirnya. Vought selaku perusahaan yang menaungi para Supes (termasuk kelompok Seven dan juga Black Noir) tidak memberikan tribute untuk tokoh tersebut.

Apakah alasannya berhubungan dengan sang aktor (Nathan Mitchell) yang masih akan hadir lagi di The Boys Season 4 nanti? Simak penjelasan dari showrunner yakni Eric Kripke berikut ini.

Kembali Namun Dengan Karakter Baru

Fandom Wire The Boys Eric Kripke
Eric Kripke, showrunner serial The Boys | FandomWire

Melansir laman Screen Rant. Showrunner dari seri The Boys yang tayang di Amazon Prime, Eric Kripke memberikan pernyataannya mengenai hal tersebut. Dia mengungkapkan jika sang aktor, Nathan Mitchell masih akan kembali lagi di The Boys Season 4 nanti.

Namun dalam pernyataannya, dia menekankan jika Nathan akan memerankan karakter yang kontras dengan sosok Black Noir. Tentunya, hal ini sudah mengkonfirmasi jika sosok Black Noir memang masih hidup. Sehingga Vought tidak membuatkan seremonial tribute untuk sosok Supes yang satu ini.

Tetapi, kemungkinan besar dia akan di-rebranding ulang dengan sosok baru. Yang saat ini belum Kripke bocorkan. Apakah masih bersama dengan Vought dan Seven. Ataupun menjadi karakter baru yang bukan merupakan golongan Supes dan komplotan The Boys yang tidak berpengaruh terhadap cerita The Boys Season 4.

Mainkan Peran Penting Pada Musim Ketiganya

Prime Video The Boys Season 3 Black Noir
Sosok Black Noir begitu berperan penting sejak musim ketiganya | Prime Video

Pada serial adaptasinya, sosok Black Noir jauh berbeda dengan yang ada di komiknya. Di serialnya, Black Noir merupakan Supes yang kekuatannya terinspirasi dari tokoh Superhero Batman. Dimana dia mengenakan suit berwarna hitam pekat dan sebuah topeng yang membuat sosok ini begitu misterius.

Sepanjang Season 1 dan 2, penggemar hanya melihat sosok Black Noir sebagai karakter comic relief semata. Namun begitu kisah The Boys masuk ke Season 3. Karakter yang di perankan Nathan Mitchell ini memainkan peran penting yang juga masih berhubungan dengan konflik utama pada musim tersebut.

Musim ketiga dari The Boys sudah resmi usai pada bulan Juli silam. Saat ini, kru dan para pemeran tengah di sibukkan dengan proses syuting dari The Boys Season 4 yang sudah resmi bergulir sejak awal Agustus lalu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.