Berita TVTV

Tampilan Power Rangers Cosmic Fury, Siap Tayang Tahun Depan

Sudah di umumkan jika tahun depan, seri Power Rangers akan kembali berlanjut dengan judul Power Rangers Cosmic Fury. Seri yang akan kembali melanjutkan kisah para skuad Dino Fury Rangers ini akan hadir dengan tampilan suit anyar dan juga beberapa detail lainnya.

Seperti apa detaildetail terbarunya? Selanjutnya akan kita bahas secara mendalam melalui tulisan berikut ini.

Tampilan Suit Para Skuad Cosmic Fury Rangers

Comicbook Com Power Rangers Cosmic Fury
Power Rangers Cosmic Fury | Comicbook.com

Mengutip laporan dari ComicBook.com. Tampilan suit dari para Cosmic Rangers sudah resmi di perlihatkan. Meski saat ini baru menampilkan dua Ranger saja, yakni Cosmic Fury Green & Gold Ranger. Terlihat jika kostum tersebut merupakan modifikasi dari yang ada di seri Sentainya, yakni Kishiryu Sentai Ryusoulger.

Sekilas tidak banyak perubahan signifikan dari suit Dino Fury sebelumnya. Perbedaan yang paling mencolok terletak di bagian dadanya. Jika dahulu para Dino Fury Rangers memiliki corak gigi Dinosaurus di bagian badannya, kini corak tersebut benar-benar hilang.

Hilangnya corak gigi Dinosaurus ini di gantikan dengan kehadiran armor di sekitar bahu yang mirip dengan milik Green Ranger dari seri Mighty Morphin Power Rangers tahun 1995 silam. Selain kemunculan armor tersebut. Hilangnya corak gigi dinosaurus juga menyebabkan warna para anggota Cosmic Fury Ranger tidak lagi asimetris (perpaduan warna primer Ranger dengan abu-abu) seperti yang ada di dua season sebelumnya.

Mencoba Konsep Original Kembali

What S On Netflix Power Rangers Cosmic Fury
Detail Power Rangers Cosmic Fury | What’s On Netflix

Melansir laporan dari berbagai sumber. Judul dari Power Rangers Cosmic Fury ini sudah di umumkan pada akhir Agustus silam. Saat itu, Hasbro dan Netflix selaku pihak yang mendistribusikan serial tersebut belum banyak memberikan detail, seperti plot cerita dan semacamnya.

Namun dengan resmi di tampilkannya kostum para Rangers yang ada di seri Cosmic Fury nanti (meski baru dua ranger saja). Kemungkinan besar, Hasbro selaku pemegang rights dari franchise ini akan menyajikan suatu konsep yang orisinil.

Melansir dari laman FandomWikia yang membahas khusus perihal Power Rangers. Seri Cosmic Fury ini akan menyajikan konsep yang orisinil layaknya dua season lanjutan dari seri Mighty Morphin Power Rangers. Meski begitu, kabarnya Hasbro akan menggunakan beberapa footage dari seri Sentainya yakni Kishiryu Sentai Ryusoulger dan juga Uchuu Sentai Kyuranger. Berhubung seri ini akan sedikit bertema luar angkasa.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment