Berita TVTV

Money Heist Korea Jadi Serial Yang Banyak Ditonton Puluhan Negara

Drama korea yang merupakan adaptasi serial terkenal Money Heist. Yang berjudul Money Heist: Korea – Joint Economic Area mendapat sambutan yang begitu positif. Sejak serialnya rilis pada 24 Juni kemarin, kini versi Korea dari serial Money Heist itu berhasil bertengger di posisi puncak di lebih dari 50 negara.

Selain itu, serial yang di sutradarai oleh Kim Hong Sun ini total sudah memperoleh 33,7 juta jam penayangan di seluruh dunia. Dengan kesuksesan tersebut, saat ini Money Heist: Korea -Joint Economic Area berhasil memimpin peringkat pertama untuk program TV non-Inggris. Wah. Selamat ya!

Rajai Tontonan Non-Inggris di Berbagai Negara

Kompas Money Heist Korea
Adaptasi versi Koreanya berhasil puncaki puluhan negara | Kompas

Serial Netflix Korea Selatan baru Money Heist: Korea – Joint Economic Area memulai debutnya di posisi No. 1 di bagan pemirsa mingguan dari acara TV non-Inggris. Sejak hari pertama perilisannya 24 Juni lalu, versi adaptasi serial asli Spanyol Money Heist itu total sudah mengumpulkan 33,7 juta jam penayangan hingga saat ini.

Selected for you
Daredevil Netflix Akan Tampil di Spider-Man 3 MCU?

Mengutip laman Republika, jumlah penayangan jam tersebut membuat serial ini memimpin daftar 10 besar resmi untuk program TV non-Inggris di Netflix. Selain itu, Serial yang berjumlah enam episode itu juga masuk 10 besar di bagan acara TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di 51 negara. Termasuk Korea Selatan dan Thailand.

Masih melansir laporan dari Republika. Serial adaptasi ini juga masuk menjadi acara TV paling populer di 16 negara. Selain Korea Selatan, serial tersebut merajai tontonan antara lain di Brasil, Maroko, Peru, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Seri adaptasi Money Heist: Korea – Joint Economic Area sendiri mengisahkan situasi krisis di semenanjung Korea. Seorang ahli strategi genius yakni Professor (Yoo Ji Tae) merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar.

Selected for you
Pemasukan Kian Menipis, Netflix PHK 300 Pegawai

Untuk merealisasikan rencananya, Professor berniat membentuk tim yang anggota rekrutannya memilih nama kota sebagai nama kode. Mereka yang masuk ke dalam kelompok bentukan Professor ini adalah orang-orang putus asa yang memiliki karakteristik kemampuan yang kuat.

Dalam eksekusi rencananya, tiba-tiba Professor dan regunya mendapatkan situasi tidak terduga akibat sandra yang mereka tangkap ternyata bukan orang biasa. Serial tersebut sudah dapat di saksikan di layanan Netflix sejak 24 Juni kemarin. Netflix juga langsung mengunggah enam episodenya pada hari yang sama.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications