Netflix Rilis Trailer Terakhir The Witcher

in ,
The Witcher Trailer

Trailer terakhir untuk serial Netflix The Witcher mengisyaratkan invasi Nilfgaard bersama dengan urutan adegan pertempuran yang penuh aksi.

Berdasarkan seri novel dan cerita pendek dengan nama yang sama oleh penulis Polandia Andrzej Sapkowski. The Witcher adalah adaptasi terbaru dari novel-novelnya, mengikuti kisah franchise video game yang sangat sukses dari CD Projekt Red.

Mirip dengan adaptasi sebelumnya, pertunjukan ini berpusat pada pemburu monster bernama Geralt of Rivia (Henry Cavill). Dia datang untuk memainkan peran penting dalam perebutan kekuasaan yang terjadi di dunia fantasi yang ia huni yang dikenal sebagai Continet.

Musim 1 akan dirilis pada 20 Desember, tepat pada waktunya untuk liburan dan musim 2 sudah dikonfirmasi oleh Netflix.

Trailer Terakhir The Witcher

Netflix merilis trailer terakhir untuk The Witcher dan menyoroti beberapa adegan pertempuran yang luar biasa. Selain itu trailer ini juga mengisyaratkan invasi Nilfgaard dan menggali lebih dalam peran Ciri dalam seri.

Nilfgaard adalah Kekaisaran yang tumbuh hanya dengan menginvasi dan mengambil alih negara asing. Karena alasan yang belum diketahui, fokus mereka sekarang diarahkan pada Putri Ciri.

Trailer terakhir menyatukan Geralt bersama dengan penyihir Yennefer (Anya Chalotra), ketika mereka berangkat untuk melindungi Ciri dari kekuatan yang ada.

The Witcher

Dibuat oleh Lauren Schmidt Hissrich, The Witcher secara resmi diumumkan kembali pada Mei 2017. Casting Cavill diumumkan pada bulan September 2018.

Meskipun Cavill telah mengungkapkan ketertarikannya dalam peran ini di The Witcher, casting awalnya mendapat banyak kritik dari penggemar setelah tes layar sebagai Geralt.

Sejak itu, trailer dan klip yang dibagikan telah menunjukkan bahwa Cavill sangat cocok dengan perannya. Sekarang, trailer terakhir untuk serial ini memberikan gambaran sekilas kepada penggemar tentang kekacauan yang terjadi di dunia Geralt.

Tinggalkan Balasan