Berita TVTV

Peacemaker Season 2 Kemungkinan Besar Akan Terjadi

Kemungkinan besar nih, Peacemaker Season 2 akan terjadi nantinya.

Selain The Book of Boba Fett di Disney Plus, mungkin seri nerdy yang kini masih hype banget adalah seri Peacemaker di HBO Max. Ya, seri spin-off karakter film The Suicide Squad (2021) ini, memang laku keras.

Gokilnya lagi, hingga tulisan ini gue buat, seri ini masih memasuki episode kelimanya dari seluruh 8 episodenya. Namun tidak heran juga jika seri Peacemaker ini laku keras. Karena Peacemaker sudah terbukti secara konkret memecahkan rekor keren baru-baru ini.

Peacemaker Seri Hit Saat Ini

Spesifiknya melansir Businses Insider, Peacemaker kini adalah seri streaming yang memiliki jumlah permintaan (demand) yang sangat tinggi dari seri-seri streaming lainnya. Fakta ini teruji dari studi yang dilakukan oleh Parrot Analytics.

Dari studi tersebut, terungkap kalau jumlah demand Peacemaker adalah 69.5 kali lebih besar dari demand seri-seri streaming lainnya. Bahkan seri The Witcher milik Netflix dan The Book of Boba Fett milik Disney Plus saja, masih kalah dari seri villain DC ini.

Selected for you
Naskah Guardians 3 Buatan James Gunn Buat Pembacanya Menangsi!

Nah berdasarkan fakta konkret tersebut dan sekali lagi memang banyak banget yang suka dengan serinya. Alhasil gak heran jika banyak fans yang berharap agar seri ini bisa mendapatkan restu lampu hijaunya.

Yakin Banget Ada Season 2

Namun memang sejauh ini, HBO Max sendiri belum memberikan pertimbangan atau pernyataan apapun lagi terkait hal tersebut. Tapi pada saat yang sama, janganlah kecewa juga. Karena baru-baru ini melalui wawancaranya dengan Deadline, pembuat serinya James Gunn (The Suicide Squad) memberikan pernyataan yang membuat kita langsung tersenyum lebar.

Gunn mengatakan secara positif kalau Peacemaker Season 2 sangat mungkin untuk terjadi. Ia juga menekankan kembali kalau kepositifannya ini didasari serinya ini yang kini laku keras. Gunn sendiri memang sudah dari kemarin-kemarin menginginkan agar seri ini bisa berlanjut.

Namun terlepas keyakinannya kalau Peacemaker Season 2 kemungkinan besar akan terjadi, Gunn juga kembali menyerahkan semuanya lagi ke HBO Max. Namun gue yakin pastinya HBO Max nantinya akan memberikan lampu hijau untuk musim keduanya ini.

Selected for you
10 Film Yang Paling Dinantikan Perilisannya Tahun 2023, GOTG Vol.3 Urutan Pertama

Akan tetapi, ya mari kita lihat saja lagi nanti guys. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications