Berita TVTV

Seri Spin-off The Suicide Squad Yang Kedua Sedang Dikembangkan

Seri spin-off The Suicide Squad yang kedua kini sedang dalam tahap pengembangan.

Siapa bilang hanya Marvel yang gerak cepat dalam melakukan pengembangan proyek-proyek film mereka selanjutnya? Terbukti DC pun jugalah demikian. Dan hal ini terbukti melalui kabar yang akan kita bahas berikut ini.

Seri spin-off Kedua

Ya seperti yang kamu baca melalui judulnya dan juga seperti yang dilansir dari ScreenRant, saat ini seri spin-off The Suicde Squad kedua sedang dalam pengembangan. ScreenRant sendiri baru saja mendapatkan kabarnya melalui Deadline beberapa jam sebelum tulisan ini dibuat.

Lebih jauhnya melalui laporan tersebut, seri spin-off The Suicide Squad kedua ini juga dikembangkan oleh sutradara filmnya, James Gunn. Gunn sendiri seperti kita ketahui, jugalah yang menangani seri spin-off pertama The Suicide Squad, Peacemaker (2022).

Oh ya sebagai tambahan sedikit, seri Peacemaker saja bahkan ketika tulisan ini gue buat, masih tayang. Spesifiknya sudah sampai episode 5 dari 8 episodenya pada tanggal 27 Januari, 2022. Jadi ya sekali lagi seperti yang gue katakan di paragraf pembuka, DC gerak cepat banget.

Seri Spin-off Apa Ya?

Lalu proyek seri spin-off The Suicide Squad kedua apakah yang sedang Gunn kembangkan ini? Sayangnya hal tersebut belumlah ketahuan lagi. Bahkan HBO Max saja belum memberikan konfirmasi resmi apapun terkait hal ini.

Walau demikian katanya sih HBO Max merasa sangat excited dan mendukung banget dengan proyek spin-off keduanya ini. Jadi dengan kata lain, mari kita tunggu dan lihat saja lagi update selanjutnya.

Gue sendiri juga gak memiliki 1 atau 2 karakter The Suicide Squad yang gue yakini merupakan fokus karakter seri spin-off keduanya ini. Karena menurut gue (well, kalian juga pastinya sadar), seluruh karakter dalam film tersebut sama-sama favorit Gunn.

Pasalnya ia menangani semua karakternya dengan sama rata. Namun kalau boleh menerka liar, sepertinya kalau gak Harley Quinn (Margot Robbie) atau Weasel (Sean Gunn). Pasalnya dari semua karakternya, keduanya inilah yang merupakan favorit fans.

Juga untuk Weasel, seperti kita lihat dalam adegan post-credit, ia diketahui masih hidup pasca pertempuran pada awal filmnya. Juga ya bakalan unik banget bukan sebuah seri spin-off villain yang karakter utamanya adalah seekor musang? Namun itu prediksi gue. Bagaimana kalau prediksi kalian?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment